Header Ads

Menu Detoks Ala Gwyneth Paltrow

Aisha News - Tahun Baru, sangat wajar jika selalu dirayakan dengan menyiapkan makanan berlebih. Gwyneth Paltrow contohnya, ia selalu menyusun menu detoks khusus untuk Tahun Baru.

Dikutip dari femalefirst, artis Holywood yang satu ini selalu bekerjasama dan berkonsultasi dengan tim ahli gizi menghasilkan menu detoks yang sangat sehat untuk tubuh.

"Anda tahu kami sangat suka detoks yang baik. Kami menciptakan sebuah resep detoks yang tak akan membuat anda merasa dingin dan perut lapar selama musim dingin," ungkap Gwyneth Paltrow.

Untuk persiapan dalam menghadapi musim dingin, Gwyneth telah merekomendasikan agar menjaga kaki dengan menggunakan kaos kaki dan sandal saat di dalam rumah. Mandi dengan menggunakan air hangat dan mengenakan pakaian tebal atau yang dapat menghangatkan tubuh saat berada di rumah ataupun diluar.

"Detoks pada musim dingin memaksa kita untuk memanfaatkan energi tubuh. Memperhatikan asupan gizi tubuh, yang berenergi dan sehat sangatlah wajib untuk kita perhatikan. Kami tidak harus menunggu musim panas untuk menjaga kesehatan," tambah Gwyneth. Perlua diketahui, Gwyneth selalu menyiapkan teh Herbal dalam menu detoks yang ia susun. Wortel, buncis, miso soup, brokoli, dan ayam kukus menjadi menu lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.