Header Ads

Merindukan Stoner Dilintasan Balap

Aisha News - MotoGp: Setelah memutuskan untuk pensiun di tahun lalu, mantan pembalap Repsol honda "Casey Stoner" ternyata masih memberikan kenangan yang membuat rindu rekannya di MotoGp. Valentino Rossi salah satunya.. ya, pembalap Yamaha itu rindu akan duetnya dengan Stoner di lintasan motoGp.

“Bila ditanya apakah saya merindukan sosoknya (Stoner)? Ya, hanya di lintasan. Dia punya bakat yang fantastis dan sulit dikalahkan,” ujar Rossi pada situs resmi MotoGP.

Rossi pun mengakui ketangguhan pembalap yang satu ini, ia mampu memecahkan masalah saat masih menjadi rider andalan Ducati di tahun 2007 sampai 2010 dan memberikan gelar juara dunia saat awal musim bergabung berama Ducati.

"Stoner adalah pembalap yang fantastis, ia memiliki banyak talenta di MotoGp yang membuat  saya belajar banyak darinya, ujar pembalap Yamaha yang mendapat julukan The Doctor itu.

Meskipun Rossi merasa rindu akan duelnya dengan Stoner, ia mengaku tidak merindukan sosok pria asal Australia itu di luar lintasan balap. Tanpa seorang Stoner, rider asal Italia ini menganggap masih menjalin persahabatan yang lebih baik di antara pembalap saat ini.

Sayangnya Stoner memutuskan untuk pensiun di akhir musim 2012 Lalu, setelah ia menempati peringkat 3 klasemen akhir pembalap yang saat itu membawa nama Tim Repsol Honda, yang diperkuatnya sejak tahun 2011.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.