Header Ads

Microsoft Lumia 640 XL dan Fitur Unggul

Aisha News - Lumia 640 XL Windows Phone yang diumumkan pihak Microsoft pada bulan kemarin di Mobile World Congress. Hal ini perusahaan membawa produk terbaru dalam sebuah aksi Lumia.

Lumia 640 difasilitasi 5-inci 1280x720 dengan layar HD serta 640 XL yang difasilitasi layar HD 5,7 inci. Untuk perbedaan yang lainnya untuk keduanya adalah pada kamera. Produk Lumia 640 olahraga dengan kamera belakang serta 8 MP AF, kamera depan 1MP wide-angle dan LED flash, Lumia 640 paket XL pada kamera belakangnya 13 MP AF, kamera depan 5MP dan LED flash.

Hal ini selain layar yang besar, hal tersebut tentunya dibutuhkan bekerja mobile di sebuah ponsel dengan aplikasi untuk mengedit atau membuat file  Excel, Word, Power Point, dsb. Disiniada sebuah aplikasi yang gratis dan fiturnya yang terbatas. Pastinya sangat kesal sekali saat menulis atau mengedit pada dokumen tiba-tiba sebuah aplikasinya crash?

Letak keunggulan Microsoft Lumia 640 XL. Anda berlangganan gratis Office 365 Personal dengan jangka waktu satu tahun untuk setiap pembelian Microsoft Lumia 640 XL. Harga tersebut Rp 719.000 satu laptop, satu tablet dan satu smartphone.

Anda dapat mengedit dan mengakses pada dokumen dimanapun dengan perangkat Office 365 Personal Microsoft Lumia 640 XL. Promo tersebut gratis dengan berlangganan Office 365 tersebut sudah termasuk data penyimpanan 1 TB pada One Drive selama satu tahun, disini gratis menelefon 60 menit selama satu bulan ke 60+ negara serta gratis menelefon ke 8 negara dengan menggunakan Skype di ponsel anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.