Header Ads

New Gebyar BCA Kembali Hadir dengan Era Digital

Aisha News - JAKARTA - Gebyar Bank Central Asia (BCA) saat kini telah melakukan terobosan terbarunya yaitu untuk lebih dekat pada masyarakat, sampai saat ini BCA sudah 57 tahun di Indonesia.

HUT ke-57 yang Bertepatan "Gebyar BCA" menrancang acara pada kemasan terbaru sehingga semakin lebih "segar". Sejak 2014 pada terlaksananya acara ternama ini sejak media 1990-an tersebut diberi nama "New Gebyar BCA."

Pada acara Gebyar BCA yang merupakan acara disukai oleh banyak masyarakat sejak pertama kali diluncurkan pada 1997. Pada episode pertama, pada Sabtu (22/3/2014) kemarin, New Gebyar BCA "Masquerade" telah hadir dengan adanya konsep yang sangat unik serta elegan, dan sangat mengutamakan kepada nasabah.

"New Gebyar BCA, acara ini merupakan sebuah apresiasi BCA atas adanya kesetiaan nasabah pada mempercayakan kebutuhan serta layanan perbankannya yang baik serta optimal di BCA. Acara yang sudah dilaksanakan menjadi sebuah bukti komitmen untuk berkomunikasi dan berinteraksi untuk menjalin relasi untuk kedepannya yang lebih baik dengan nasabahnya," ungkap Jahja Setiaatmadja Presiden Direktur BCA, pada malam pemutaran sebuah perdananya, Sabtu. Pada acara yang sudah diselenggarakan menjadi sarana komunikasi yang lebih baik dengan adanya nasabah yang setia maupun calon nasabah BCA.

Penampilan yang terbaru pada acara itu, ungkap dia, adalah sebuah informasi yang terbaru terkait adanya produk serta fasilitas BCA pada cara memanfaatkannya.
Karena pada hal ini, ungkap Jahja, dilakukan supaya nasabah atau calon para nasabah dapat mengerti untuk mengenai banyaknya beragam layanan serta produk yang telah ditawarkan oleh BCA.

"Ada banyak sekali perubahan pada acara New Gebyar BCA. Terutama untuk mengikuti perkembangan media yang saat kini berada pada era digital," jelas Jahja. ungkap Terakhir, Jahja telah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan terhadap BCA. "Atas nama manajemen PT Bank Central Asia Tbk, kami perkenankan serta menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat serta nasabah setia yang terus mempercayakan pada sebuah pengelolaan dananya kepada BCA," Ungkapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.