Header Ads

Obama Nyalakan Lampu Pohon Natal Nasional, Mengenang Nelson Mandela

Aisha News – Sebuah Pohon Natal Nasional yang besar untuk mengenangnya seorang yang sangat terkemuka pada jamannya yaitu Nelson Mandela. Presiden Barack Obama menari dengan elf untuk mengingat Nelson Mandela saat ia menyalakan National Christmas Tree kemarin.

ABC News melaporkan bahwa "Obama mengambil waktu satu menit untuk mengingat mantan wakil presiden Afrika Selatan yang baru-baru ini meninggal. " Tahun ini, kami memberikan ukuran khusus terima kasih untuk Nelson Mandela seorang pria yang diperjuangkan kemurahan hati. Dalam hidupnya, ia memberkati kita dengan rahmat yang luar biasa dan keberanian yang luar biasa." Dan kita semua memiliki hak istimewa untuk hidup di dunia yang tersentuh oleh kebaikan-Nya, " kata Obama dari Mandela.

"Selama 91 tahun, pohon Natal nasional telah berdiri sebagai mercusuar cahaya dan janji selama musim liburan. Selama masa perdamaian dan kemakmuran, tantangan dan perubahan, warga Amerika telah berkumpul di sekitar pohon nasional untuk memulai musim liburan dan memberikan terima kasih untuk segala sesuatu yang membuat tahun ini begitu ajaib - menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga, dan menyebarkan kabar perdamaian dan kebaikan di sini di rumah dan di seluruh dunia," katanya.

Ungkapan Khas Obama, ia membuat lelucon mencela dirinya sendiri atas biaya sendiri. "Acara ini bagus untuk mendapatkan semangat liburan. Setiap tahun, saya berlatih tindakan kecil saya sendiri, hanya dalam kasus. Tapi sepertinya, lagi-lagi, mereka tidak bisa menemukan ruang untuk memeras saya ke dalam program, " candanya. " Kau beruntung aku tidak bernyanyi."
Diberdayakan oleh Blogger.