Header Ads

Pangeran George Inggris Dibaptis

Aisha News - Pangeran Inggris George sekarang ini akan segera di baptis dengan upacara yang dilakukan oleh seorang Uskup Agung Canterbury bertempat di Kapel Royal tepatnya di Istana St. James dan disaksikan oleh Ratu Inggris, Pangeran Philip serta kerabat dekatnya dan keluarga.

Sebelumnya nama dari pembaptis Pangeran George akan segera diumumkan sebelum diadakannya upacara. Dilihat dari sisi keluarga kerajaan, tempat pembaptisan cukup kecil yang di selenggarakan di kapel dan terlihat cukup biasa untuk membaptis dari seorang raja masa sekarang.

Biasanya yang dilakukan dari bayi-bayi keluarga kerajaan dibaptis di sejumlah ruangan Istana Buckingham. Tetapi kali ini mereka memilih sebuah kapel kecil. Kenangan yang menyedihkan terhadap tempat Kapel yang memiliki kenangan bagi Pangeran William disana peti mati ibundanya, Diana, sempat disemayamkan di kastil ini sebelum dimakamkan.

Daftar tamu yang hadir cukup sedikit serta akses media yang dikelola secara hati-hati - sangat mengejutkan dari penulis kerajaan, Penny Junor.
"Saya kira mereka mengadakan sebuah acara resmi, kekeluargaan serta normal," ungkapnya.
"Saya sangat tidak terfikirkan bahwa mereka mengadakan upacara yang tidak terlalu royal, terlalu mewah dan mencolok atau formal. Keluarga kerajaan hanya ingin membaptis dari anak mereka."
Diberdayakan oleh Blogger.