Header Ads

Pangeran William Melanjutkan Perkuliahan Di Universitas Cambridge

Aisha News - Selasa (07/01/2014), Pangeran William terlihat sudah memulai perkuliahan di jurusan Manajemen pertanian di Universitas Cambridge.

Program yang akan Pangeran William jalani selama sepuluh pekan ditujukan untuk memperluas pengetahuan William dalam bidang pertanian. Tentu saja hal ini akan sangat diperlukan dalam tugas yang akan ia jalani sebagai anggota keluarga kerajaan pada masa depan.

Seperti mahasiswa lain pada umumnya, Pangeran William dilaporkan menggunakan kendaraan umum, yaitu kereta api dari London menuju kampus Cambridge yang terletak di bagian Timur Inggris.

Satu hal yang berbeda adalah William telah disambut oleh para pejabat di Universitas tersebut.

William diketahui akan mengelola lahan dan pertanian yang dimiliki oleh Ayahnya saat Pangeran Charles dinobatkan sebagai Raja kelak.

Sebagai informasi, semua lahan yang luasnya tidak kurang dari 53.000 hektar itu diketahui bernilai 736 juta ppundsterling, yang saat ini sedang dikelola oleh Pangeran Charles.

Semua pendapatan dari lahan tersebut dipergunakan untuk membiayai keluarga Charles.

Sebelum masuk di Universitas Cambridge,, Pangeran William telah berkuliah di Universitas St. Andrews di Skotlandia, yang saat itu ia mengambil jurusan Geografi.

Setelah itu William ditugaskan sebagai pilot militer selama kurang lebih 7,5 tahun dan kembali menjalani aktivitas kuliahnya di Cmbridge.
Diberdayakan oleh Blogger.