Header Ads

Pemeran utama The Fast & Furious “Paul Walker's” Meninggal

Aisha News – Paul Walker's banyak membintangi sebuah film yang mana sebagai aktor yang naik daun pada sekarang ini Paul Walker's benar-benar pergi untuk selamanya. selamat jalan Paul Walker's. Teman dan selebriti mengucapkan selamat tinggal kepada Paul Walker, meninggal Sabtu dalam kecelakaan mobil yang berapi-api.

Sementara Universal Pictures telah mengumumkan tidak ada perubahan pada angsuran Fast & Furious ketujuh, menghadapi keputusan yang sangat mengerikan : Bagaimana seri ini akan maju?

"Karakter utama tewas serta berhubungan baik dengan masalah kematian dan tragedi," kata Jeff Bock, wakil presiden perusahaan data industri Exhibitor Relations." Tapi ini kehidupan yang nyata, dan penggemar merasa kehilangan yang nyata. Pembuat film akan harus berjalan bahwa garis halus mengakui tragedi tanpa mengeksploitasinya."

Pada pernyataannya sewaktu kecelakaan terjadi yang menewaskan Paul Walker's, 40, dan sopir mobil. Distributor Universal Pictures tidak menyebutkan pada perubahan tanggal rilis atau isi dari film berikutnya , yang akan keluar pada 11 Juli.

"Paul Walker's adalah salah satu anggota yang paling dicintai dan dihormati pada keluarga studio kami selama 14 tahun, dan kejadian ini sangat menghancurkan kami, kepada semua orang yang terlibat dengan film Fast & Furious, dan banyak penggemar," ungkap studio.

CO - star Diesel, sebagai juru bicara dan produser dari film seri dan dapat memegang masa depan waralaba di tangannya. pada akhir pekan ini, Diesel upload foto dirinya dan Walker di Instagram dengan judul : "Saudaraku, aku akan sangat merindukanmu,  I am absolutely speechless."
Diberdayakan oleh Blogger.