Header Ads

Pemerintahan Thailand Berusaha Wujudkan Pemilu 2014

Aisha News - Pemilu Thailand yang direncanakan pelaksanaannya pada 2 Februari 2014 mendatang nampaknya akan mendapat pertentangan hebat. Oposisi Thailand berencana akan boikot pemilu Thailand tersebut setelah sebelumnya melakukan pertemuan untuk mempersiapkan pemboikotan tersebut.

Pihak demonstran yang terus melakukan kegiatan dijalanan nampaknya benar - benar akan melakukan perlawanan serius terhadap pemerintahan Thailand yang dipimpin oleh Yingluck Shinawatra. Namun ada yang berbeda kali ini, masa yang turun kejalanan sedikit berkurang dari aksi sebelumnya.

Saat ini pihak oposisi, sebut saja partai Demokrat, telah mempertimbangkan dan merencanakan untuk melakukan aksi boikot terhadap pemilu tahun depan.Seperti diketahui, partai Demokrat telah menarik seluruh anggota parlemen dari pemerintahan.

Sementara itu, dari pihak pemerintahan sendiri telah melakukan berbagai upaya demi menghadapi masa dan mewujudkan pemilu Thailand. Partai Pheu Thai telah berencana akan melakukan pertemuan dengan parpol yang masih mendukung pemerintahan untuk bergabung dalam koalisi untuk mewujudkan pemilu Thailand.
Diberdayakan oleh Blogger.