Header Ads

Pengakuan Astronot Tentang UFO Ditutupi Amerika Serikat

Aisha News - Sebuah dugaan bahwa diluar bumi ada kehidupan lain membuat keyakinan tentang Alien dan UFO tak pernah hentinya menjadi pembahasan.

Meskipun masih belum ada bukti terkait soal kehidupan dunia luar selain dibumi, namun keyakinan itu bukanlah hal yang baru. Gordon Cooper, Edgar Mitchell, Buzz Aldrin dan adalah tiga nama besar dalam bidang antariksa, yang selalu dikaitkan dengan UFO.

Buzz Aldrin adalah manusia kedua yang menginjakan kakinya di bulan, ia melaksanakan misi kebulan dengan menggunakan Apollo 11 pada 20 Juli 1969.

"Ada sesuatu di luar sana yang cukup dekat untuk diamati. Tapi apa itu?," ungkap Buzz dalam sbuah wawancara dengan Science Chanel, seperti yang dikutip dari Epoch Times, 5 Desember 2013.

"Mike (astronot Michael Collins) lantas memutuskan untuk melihatnya melalui teleskop dari dalam pesawat. Dalam satu posisi, bentuknya mirip serangkaian elips. Namun saat diperjelas, itu menyerupai seperti obyek berbentuk-L," kata Buzz Aldrin.

Namun mereka memutuskan untuk lebih diam dan fokus pada misi mereka jalankan, dan tidak menyinggung masalah tersebut. Namun Morrison menyampaikan langgsug padasaat acara Larry King Live pada tahun 2007, ia mengatakan bahwa yang merelihat adalah sebuah panel yang telah terpisah dari badan pesawat luar angkasa dalam sebuah prosedur yang normal.

Morrison mengatakan bahwa "Tidak ada alien yang berada di Bulan. Neil Armstrong dan astronot Apollo lainnyapun juga tak melihat bukti keberadaan alien tersebut baik di sisi dekat maupun dari sisi jauh Bulan,".
Diberdayakan oleh Blogger.