Header Ads

Pengakuan Warga Bogor Yang Mengetahui Letak Pesawat MH370

Aisha News - Air mata yang menetes keluar dari seorang warga asal Bogor, Winarti, selalu mewarnai setiap saat selesai berzikir. Ia sungguh tak kuasa menahan kesedihan saat 'menyaksikan', kondisi yang memprihatinkan wajah dan tubuh 239 pernumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang telah hilang kontak pada Sabtu (8/3/2014).

Kesedihan Winarti tersebut, bukan tanpa sebab yang kuat. Dikabarkan Warga yang berasal dari Jalan Batara Nomor 93, Kampung Parikolot, Ciluar, Bogor, ini selalu mendapat penglihatan gaib "penumpang dan awak dari pesawat MH370 naas tersebut selalu terdengar berteriak minta pertolongan" karena jasadnya yang semakin rusak di dalam pesawat yang diyakininya  telah tenggelam di dasar laut.

"Istri saya terus menangis, karena selalu saja mendapat kontak gaib dari awak pesawat yang selalu menjerit minta pertolongan. Mereka berharap, pihak berwenang segera menemukan dan mengangkat jasad mereka, karena mereka telah membusuk," ungkap Fajar Sahri (58), suami Winarti, Selasa (18/3/2014).

Dalam sebuah rukyat guyubnya setiap saat selesai berzikir, Warga Ciluar, Bogor itu selalu mendapat penglihatan mayat dari 239 penumpang MH370 yang terus menerus menjerit karena tubuhnya semakin rusak. Ada yang kembung, juga bengkak.

Selain itu, Fajar yang menjelaskan faal gaib dari istrinya, busana dari mayat penumpang dan awak kapal tersebut semakin terkoyak. Rangka pesawat pun semakin hancur.

"Saya telah berhasil menghubungi Komandan Lanud Soewondo Kolonel SM Handoko, beserta duta besar di Vietnam Bambang Tarsanto (Konjen di Ho Chi Minh City) melalui SMS pada akhir pekan lalu. Namun hingga saat ini, belum ada tindaklanjut," ungkapnya.

Oleh karena itu, ia sangat berharap, bahwa pihak berwenang di Indonesia dapat segera menindaklanjuti temuan gaib dari istrinya tersebut.

Sebelumnya telah diberitakan, bahwa Fajar Sahri dan Winarti terus mengikuti perkembangan dari proses pencarian pesawat MH370 yang juga terdapat warga negara Indonesia sebagai penumpangnya.

Pasangan suami istri yang mengakui telah mendapat anugerah "mampu berkomunikasi dengan alam gaib", merasa sangat prihatin atas musibah yang dialami MH370 asal Malaysia tersebut dan juga bermaksud ingin membantu dengan cara yang mereka dapat lakukan.

Menurut Fajar, informasi yang mereka peroleh secara gaib tersebut menyebutkan, bahwa pesawat MH370 itu berada pada titik LU 7 derajat 47'47.90" Bujur Timur 105 derajat 13'39.59" Elev -30m. Dengan ketinggian mata 5 meter, atau berada di sekitar selatan ibukota Vietnam, Ho Chi Minh.
Diberdayakan oleh Blogger.