Header Ads

Pengamanan Arus Mudik TNI Bersedia Bantu

Aisha News, Brebes - Menyikapi dekatnya untuk arus mudik Lebaran sekarang ini, TNI Brebes menyiapkan anggotannya untuk pengamanan di sejumlah titik yang di himbau banyak dibutuhkan oleh para pemudik hususnya pada titik rawan.

Letkol Inf Efdal Nazra, Dandim 0713 Brebes telah menegaskan bahwasannya pihaknya sangat bersedia untuk membantu pihak kepolisian dalam mengamankan pada arus mudik lebaran Tahun 2015.

Sejumlah TNI akan menyiagakan kepada seluruh personel jika sangat dibutuhkan nantinya. Dengan demikian yang ditegaskan oleh Dandim setelah mengikuti acara kunjungan kerja Presiden yang berlokasi di Cilacap.

"Yang intinya adalah kepada anggota Kodim supaya Bersedia membantu pihak polisi dalam menghadapi musim Lebaran tahun ini. Untuk saat ini satu SSK (satuan setingkat kompi, sekitar 100 personel) yang sudah kami siagakan untuk membantu, sesudah permintaan oleh Polres Brebes. Tetapi jika memang sangat diperlukan lagi tentunya, kita sangat Bersediakan," ujarnya.

Pihak Dandim telah mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mencintai Brebes. Dengan rasa cinta kota Brebes maka oleh sebab itu untuk pembangunan daerah yang akan datang akan selalu sukses serta ketahanan wilayah akan semakin kondusif.
Diberdayakan oleh Blogger.