Header Ads

Pengguna WeChat Naik 50% di Indonesia

Aisha News - WeChat saat ini memberikan kemudahn bagi penggunanya oleh sebab itu 50% dari pengguna Smartphone khususnya di Indonesia Pakai WeChat, semenjak MNC Tencent telah beroperasi di Indonesia pada bulan Februari 2013 untuk pasaran untuk pengguna aplikasi WeChat diklaim terus meningkat. Sebanyak 50 persen dari jumlah pengguna pada produk smartphone di Indonesia telah dicanangkan serta diklaim menggunakan WeChat.

PT. MNC Tencent David F. Audy sebagai (CEO) Chief Executive Officer, telah menyatakan bahwasannya kurang lebih dari satu tahun PT. MNC Tencent beroperasi di Indonesia, dengan jumlah pengguna terhadap WeChat sangat melonjak lebih kisaran dua ribu persen.

"Jumlah yang drastis pada aplikasi WeChat di Indonesia pada bulan Februari 2013 yang melonjak drastis hingga 20 kali lipat, untuk jumlah penggunanya pun naik kisaran 20 kali lipat lebih," ungkap David di sebuah Plaza Kuningan, Jakarta, Kamis (9/1/2014).

Target tahun sekarang, ungkap David dari aplikasi WeChat suport digunakan oleh seluruh pengguna gadget smartphone di seluruh Indonesia. Pada perusahaan akan lebih konsisten untuk memberikan pengalaman terhadap penggunaan lebih baik lagi.

Pada kali ini WeChat telah memiliki lebih 100 juta pengguna di luar China. "Indonesia serta India, adalah pengguna WeChat yang paling terbesar di dunia saat ini setelah China," ungkap David.

Pengguna WeChat di Indonesia tidak di cantumkan oleh David dan ia telah menjelaskan bahwasannya total dari keseluruhan di Indonesia berkisar 40 persen, serta yang lannya menggunakan perangkat Android dan sisanya pengguna BlackBerry serta iOS

WeChat sekarang ini telah dilengkapi dengan adannya sejumlah fitur baru yang diantaranya People Nearby, Scan QR Code, Moments, Shake dan Game. Tetapi yang paling banyak diminati di Tanah Air ini adalah pengguna People Nearby dan Moment.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.