Header Ads

Pepe Reina Kembali Mengisi Skuad Napoli

Aisha News - Bayern Muenchen dikabarkan telah memberikan konfirmasi bahwa pemainnya, Pepe Reina, telah dibebaskan dari kontrak sehingga dia bebas untuk bergabung ke Napoli dengan status bebas transfer.

Penjaga gawang asal Spanyol itu bergabung dengan FC Hollywood musim panas lalu dengan kontrak selama tiga tahun setelah melihat kontraknya habis di Liverpool, akan tetapi Reina hanya diberi kesempatan tiga penampilan di semua ajang kompetisi di musim 2014-15.

Penjaga gawang tersebut sudah pernah mengisi skuad Napoli sebelumnya, ia menghabiskan masa satu tahun pinjaman sebelum pindah ke Bayern. Dan kini Bayern Muenchen telah mengkonfirmasi bahwa kesepakatan untuk bergabung dengan Napoli sudah menjadi kenyataan.

“Pepe Reina telah meminta kami untuk melepaskannya dari kontrak karena dia mengiginkan untuk bergabung dengan Napoli di mana ia akan memiliki kesempatan untuk bermain sebagai penjaga gawang lebih mudah,” ungkap wakil ketua Bayern Jan-Christian Dreesen mengatakan kepada situs klub, Selasa.

“Reina sendiri sebetulnya cocok dengan permainan tim kami dalam artian olahraga dan lebih dari semua itu: manusia, sehingga kami lebih dari senang untuk bisa memenuhi permintaannya. Semoga Pepe dan keluarganya mendapatkan yang terbaik untuk masa depan.”

Beberapa menit menjelang, Napoli telah mengumumkan sebuah kesepakatan yang tercapai dengan Reina dan menyambut kedatangan pemain yang berusia 32 tahun itu ke klub setelah ia menyelesaikan tes medis, yang oleh presiden klub Aurelio De Laurentiis dipastikan akan lolos.

“Pepe Reina sudah menjadi pemain Napoli,” kata situs klub. “Kiper melakukan tes medis pada Selasa pagi didampingi tim dokter Dr De Nicola dan kemudian menandatangani kontrak dengan Presiden De Laurentiis.”

Pepe Reina adalah ex Barcelona, namun lama membela Villarreal dan Liverpool sebelum dipinjamkan ke Napoli tahun 2013.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.