Header Ads

Persib Bandung Dipastikan Bubar Bulan Ini

Aisha News - Dalam sepekan ini dunia persepakbolaan Nasional sedang dilanda kemelut dimana perseteruan antara PSSI dan Kemenpora yang menimbulkan adanya sanksi dari FIFA,

dalam hal ini semua klub sepakbola nasional sedang mengalami permasalahan baik dari segi laga, penggajian pemain dan berimbas pada sponsor, yang berakibat tidak adanya agenda kompetisi yang membuat manajemen Persib Bandung kemungkinan besar akan mengambil tindakan yang sangat tidak diharapkan oleh manajemen itu sendiri yaitu dengan memutuskan kontrak bagi seluruh pemain persib yang rencananya akhir bulan ini. pernyataan tersebut diungkapkan oleh Manajer Persib bapak Umuh Muchtar, Sabtu 6 Juni 2015.

"Sebenarnya tidak ada suatu pembicaraan yang lebih lanjut diantara para pengurus seperti apa dan bagaimana kelanjutan tim , apakah akan dipertahankan ataupun akan dibubarkan," kata Umuh di sela acara peryaan ulang tahun dirinya yang ke-67 di Desa Ciluluk, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang".

Sebab apabila jalinan kontrak para pemain dipaksakan untuk tetap terus berlanjut, maka hal tersebut akan mengakibatkan klub dirugikan. Terlebih pendapatan klub sektor sponsorship akan dipastikan hilang dikarnakan tak ada kompetisi domestik.

"Namun apabila para pemain yang ada sekarang harus dipertahankan, sepertinya manajemen akan mengalami suatu kesulitan diakibatkan kompetisi itu sendiri tidak berjalan. apabila dalam kurun waktu satu bulan saja pihak manajemen total harus mengeluarkan anggaran keuangan kurang lebihnya itu diperkirakan berjumlah Rp1 miliar untuk menggaji para pemain. Jadi ibasnya akhir bulan ini ada  kemungkinan yang tak bisa terelakan yaitu dengan akan diistirahatkan tim ini," katanya.

Meski demikian Umuh mengatakan bahwa dalam prosesnya nanti, pihak manajemen berupaya melakukan beberapa poin kesepakatan baik dengan semua jajaran pelatih, para ofisial dan juga para pemain supaya nanti ketika sudah adanya suatu kepastian soal kompetisi semua pihak yang bersangkutan dapat dipemanggilan kembali.

"Jika kompetisi sudah berjalan lagi, kita akan panggil mereka. Itu pun jika di antara mereka memang mau kembali, kita doakan saja mudah-mudahan ketika kompetisi sudah berjalan lagi tim ini bisa kembali utuh. Kita harapkan juga segalanya bisa kembali normal," katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.