Header Ads

Pesawat Hercules Empat Mesin Sudah Ditemukan

Aisha News - Hal tersebut telah diinformasi bahwa jatuhnya sebuah pesawat Hercules C-130 membuat para personel gabungan telah menyisir di jalan Jamin Ginting di tempat tersebut dan sudah berhasil menemukan empat buah mesin pesawat, Selasa (30/6) malam.

TNI AU Sofyan, Staf Mabes telah menyatakan bahwa personel gabungan, sedang melakukan sebuah penyisiran baru yang menemukan empat buah mesin pesawat. Dalam hal ini untuk korban yang meninggal diprediksi akan semakin terus bertambah lagi.

"Empat buah mesin sudah di temukan, dan sekarang para petugas mengumpulkan pecahan atau puing-puing pesawat yang jatuh pada siang tadi. Hal tersebut untuk pencarian korban yang meninggal pun menjadi bahan fokus pencarian," ungkap kepada para awak media.

"Pencarian ini tidak akan berhenti begitu saja, sebelum seluruh para korban berhasil dievakuasi. Untuk penyebab jatuhnya pada pesawat tersebut tidak dapat dipastikan," ungkapnya. Sampai berita tersebut diturunkan, para ribuan masyarakat sampai sekarang masih memadati di Tempat Kejadian Perkara. Oleh karna itu, para petugas kepolisian telah menutup Jalan Utama di Jamin Ginting demi kenyamanan dan kelancaran evakuasi.

Sedangkan untuk mobil ambulance sekarang ini masih bergantian untuk keluar masuk Tempat Kejadian Perkara oleh sebab itu para petugas sudah berhasil membongkar pada runtuhan gedung BS Okup yang sudah rata dengan tanah.(tio/tribun medan/batam.tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.