Header Ads

Printer 3D Membuat 5 Benda

Aisha News - Printer 3D adalah sebuah layanan yang sampai sekarang tidak menurun untuk peminatnya, sejak 1980 bahwa teknologi Printing sudah berkembang, tetapi hal tersebut baru ramai dikenal pada 2010 untuk teknologi yang ini. Setelah selesai menjalani sebuah trial and error beberapa tahun hal tersebut akhirnya untuk Printer 3D tersebut sudah sangat maju dan sangat pesat, sekarang dipinggiran jalan di jepang sudah tersedia untuk layanan cetak patung yang berdiri.

5 benda terbuat dari printer 3D

1. Pemuda yang bernama Cody Wilson, 26 tahun ia dapat merakit sendiri dirumah yang sudah diberi nama the liberator. Hingga sekarang semua yang memiliki printer 3D serta koneksi internet yang dapat mencetak secara langsung dengan bahan utamannya yaitu plastik. Pistol tersebut yang terbuat dari bahan plastik tersebut dapat menembus pada tubuh manusia seperti pistol sungguhan.

2. Pesawat intel yang sekarang digunakan pertempuran pada saat ini sekarang dapat dirakit sendiri dengan menggunakan sebuah printer 3D. SULSA (Shouthampton University Laser Sintered Aircraft) telah berhasil mencetak sebuah Drone dengan alat Printer 3D. Drone tersebut masih belum sempurna hal tersebut hanya dapat bertahan hingga 30 menit, dengan kecepatan sampai 90 mil perjam. Teatpi untuk kedepannya mungkin hal ini tidak akan menjadi masalah lagi. Drone tersebut hanya membutuhkan jangka waktu 10 menit upaya dirakit oleh kita, Drone tersebut tidak menggunakan sebuah sekrup sehingga tidak menimbulkan bersuara serta sulit terdeteksi.

3. Mini-Me. Ide untuk mencetak patung diri, dari Tokyo hal tersebut hingga kini telah terjangkau keseluruh penjuru dunia, untuk mendapatkan sebuah patung diri tersebut pergi jauh-jauh ke Jepang. Karena saat ini di sebuah website sudah menyediakan layanan untuk pembuatan patung diri, hal ini selebihnya hanya perlu menyiapkan kocek untuk membeli patung diri tersebut.

4. Model Dita Von Teese yang telah memperagakan yang pertama kalinya dengan gaun hasil cetakan printer 3D. Hal ini karena alat yang digunakan hanya untuk mengukur pakaian tentu saja hal ini sama seperti pada pembuatan patung diri, pada sekarang ini untuk biaya pembuatan sebuah baju printer 3D sekarang ini masih terbilang mahal.

5. Sekarang siapkan untuk model kuenya serta bahan cokelat dan alat untuk bentuk kue yang dapat didapatkan. Chocedge adalah jenis printer 3D hal ini dapat digunakan tentunya untuk mencetak sebuah cokelat. Printer tersebut sekarang ini masih sangat mahal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.