Header Ads

PSIS Semarang vs Persis Solo Final Kapolda Cup

Aisha News - Seputar turnament tidak resmi diupayakan, laga Kapolda Cup. Pada turnament tersebut hanya diminati sedikit klub-klub besar di Jawa Tengah yaitu Persis Solo serta PSIS Semarang. Pada turnament tersebut untuk jumlah partai puncak akan berlangsung secara home away yang akan ditemukan, PSIS Semarang Vs Persis Solo yang akan dilaksanakan pada 4 Juli serta 11 Juli.

Sebelum tim keduanya tampil pada partai puncak, sebelum hal tersebut Persis Solo telah berhasil mengalahkan perlawanan dari klub Cilacap, klub PSCS Cilacap pada partai di semifinal aggregat lebih mencolok yaitu dengan skor 5-1. Pada babak yang pertama, untuk Persis Solo pun telah berhasil mengambil sebuah kemenangan terhadap PSCS Cilacap, nilai skor 2-0 goal hasil dari Ferry Anto dan Saddam Husein di sebuah Stadion Manahan.

Pada babak ke kedua berlangsung di sebuah Stadion Wijayakusuma tepatnya di Cilacap yang tentunya lapang bola PSCS Cilacap, untuk Persis Solo yang telah berhasil mengambil kemenangan terhadap PSCS skor 1-3. Pada goal kemenangan klub Persis Solo yang telah berhasil digoalkan oleh Ferry Anto dan Ainudin Devira. Dengan skor tersebut pihak Persis Solo elah berhasil menampilkan pada babak final Kapolda Cup.

Hal tersebut pada musuh Persis Solo pada partai puncak, klub PSIS Semarang telah berhasil memenangkan dari klub Persibas Banyumas dengan skor 3-0. Pada babak pertama klub PSIS Semarang telah sukses mengambil sebuah kemenangan dari klub Persibas di lapang Persibas Banyumas jumlah total skor 0-1, tentunya pada kemenangan tersebut telah memberikan sebuah modal, sangat dominan lebih bagus untuk Mahesa Jenar.

Pada babak yang kedua yang berlangsung di sebuah Stadion Jatidiri tepatnya di Semarang, untuk klub PSIS Semarang telah berhasil memenangkan jumlah skor angka 2-0, pada pertandingan yang kemarin, secara tidak langsung PSIS telah mendapatkan pasokan pemain yang baru merumput yaitu bersama klub Persib Bandung tentunya M.Ridwan.

Selanjutnya PSIS Semarang dan Persis Solo akan bertanding di babak final mendatang. Pada babak yang pertama akan berlangsung pada 4 Juli dengan hal tersebut pada babak kedua akan segeraa berlangsung pada 11 Juli di sebuah Stadion Manahan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.