Header Ads

Puting Beliung Menerjang Wilayah Bali

Aisha News - Kabar terkini Angin Puting Beliung telah menerjang dikawasan pesanggaran, Angin puting beliung ini terjadi pada pukul 13.30 WITA Denpasar Bali. Akibat terjangan puting beliung yang terjadi pada kejadian tersebut banyak ratusan rumah yang mengalami kerusakan ringan.

"Siang tadi kejadiannya, untuk total keseluruhan yang rumah rusak sekitar 75 rumah rusak ringan serta 48 rumah rusak berat," ungkap Kordinator Piket Pusdalops PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) pada Prov. Bali, Selasa (11/12/2013).

Ungkap Teja, pada rumah yang rusak karena terjadinya angin puting beliung mayoritas berada pada perumahan, tepatnya di perumahan Mekar, Perumahan Jati Pesona serta Perumahan Telkom Pedungan.

"Pada kemungkinan banyak yang belum diketahui pada keruksakan, Rata-rata yang rusak pada perumahan serta banyak yang hancur pada bagian atapnya," ungkapnya.

Selain itu pada puluhan rumah yang sudah rusak, ada korban ada empat warga yang mengalami luka-luka ringan akibat Angin Puting Beliung. "Empat warga luka ini akan langsung dibawa ke Puskesmas," lebihlanjut.

Pada kali ini, ungkap Teja, untuk bantuan dari Pemerintah kali ini sudah ada di lokasi contohnya seperti terpal,  air mineral dan makanan." Kali ini banyak warga yang masih berada di rumahnya, soalnya angain memang sudah stabil kembali," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.