Header Ads

Raline Shah Lebih Modis dan Tertutup Selama Ramadan

Aisha News, Jakarta - Upaya Raline Shah untuk menghormati kesucian pada bulan Ramadhan ini, banyak pemeran hiburan di Indonesia sengaja berubah tampilan menjadi tertutup atau berpakaian yang lebih sopan.

Raline Shah menghindari untuk pakaian yang dapat mengakibatkan kesan jelek atau tidak senonoh, yang memperlihatkan bentuk atau lekuk tubuh. Raline telah mengaku sekarang ini lebih tertutup pada waktu bulan puasa. Raline Shah selama bulan Ramadan ini Raline sekarang ini banyak menggunakan pakaian berlengan panjang serta sedikit longgar. Hal ini untuk mengimbangi ia selalu memilih dan menggunakan pakaian dengan corak warna yang lebih cerah dan juga ceria.

Tidak hanya sekadar tertutup, pemain film berparas cantik tersebut atau Supernova memilih jenis busana yang lebih tetap terlihat modis dan elegan. Raline lebih mengutamakan untuk warna-warna yang cerah serta dipadu padankan pada busana. "Jika puasa sekarang kan kelihatan sekali lemas. Tapi untuk penampilan haruslah ceria, sebab itu pakai busana kini yang lebih cerah," tutur Raline Shah.

Raline telah mengaku tidak sembarangan untuk mengikuti sebuah tren busana masa kini. Yang terpenting, busana yang digunakan haruslah terasa nyaman. "Yang saya suka tentunya pasti aku cari. Tapi bukan artinya yang sekarang lagi ngetren," imbuhnya.
Diberdayakan oleh Blogger.