Header Ads

Rhoma Irama akan deklarasikan Partai Idaman, Islam Damai Aman

Aisha News, Jakarta - Pedangdut Rhoma Irama punya pilihan politik sendiri yaitu dengan mendirikan partai politik baru yang akan menambah khasanah perpolitikan Tanah Air. Bang Haji begitu sapaan akrab Rhoma Irama mendirikan partai politik baru bernama Partai Idaman, Idaman tersebut singkatan dari Islam Damai Aman. Menurut rencana partai baru itu akan dideklarasikan di Jakarta pada Sabtu (11/07/2015) besok.

Sebagaimana diungkapkan Ramdhansyah selaku ketua panitia pada acara tersebut, "Menurut agenda acara pertemuan Rhoma Irama dengan berbagai media serta tokoh Nasional memperkenalkan berdirinya Partai Idaman (Islam Damai Aman) yang diketuai langsung oleh Rhoma Irama. Menurut agenda, acara ini akan diakhiri kegiatan ramah tamah serta buka puasa bersama,". Rencana acara akbar itu seperti tercantum dalam undangan yang akan disebar pada hari Jumat (10/7/2015).

Nampaknya tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai Partai Idaman ini. Namun, bila dilihat dari undangan acara yang diterima dijadwalkan acara dilangsungkan besok sore sekitar pukul 16.30 WIB di Restoran Arab Raden Bahari yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan Raya, wilayah Jakarta Selatan.

Manuver politik yang dilakukan Rhoma Irama ini yang secara tiba-tiba mendeklarasikan pendirian partai baru itu cukup mengejutkan semua pihak sebab sebelumnya dia masuk bursa kandidat calon ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB). Sebagai informasi, Muktamar PBB yang digelar Bulan April 2015 lalu itu menghasilkan ketua umum baru untuk periode 2015-2020, yaitu kembali dijabat oleh Yusril Ihza Mahendra.
Diberdayakan oleh Blogger.