Header Ads

Rival Berencana Akan Kembali Merumput

Aisha News - Pemain asal Brasil yang pernah memperkuat skuad Seleccao pada masa keemasannya, Rivaldo, yang saat ini berusia 43 tahun telah gantung sepatu pada bulan Maret tahun lalu. Akan tetapi Rivaldo membuat pengumuman di akun instagram dan juga situs resmi klub, beserta dengan jenis latihan yang ia lalui untuk kembali tampil bugar.

"Setelah banyak berpikir dan menganalisa pro dan kontra, saya memutuskan untuk bergabung dengan Mogi Mirim di Serie B," ujar Rivaldo di akun instagramnya.

"Sudah 15 bulan berlalu sejak saya memutusan untuk berhenti bermain secara profesional. Kini, lutut saya semakin membaik dan saya dapat membantu dalam beberapa pertandingan, tetapi latihan akan membantu saya untuk memutuskan hal tersebut."

Rivaldo yang telah membantu Brasil meraih kesuksesan di Piala Dunia 2002 silam, baru-baru ini telah menimbulkan kontroversi dengan suporter sebuah klub di Sao Paolo, ketika ia meningkatkan harga tiket masuk stadion dari 6 dolar menjadi 32 dolar.

Keputusan Rivaldo tersebut membuat klubnya, menjual tiket pertandingan yang paling mahal di liga Brasil.

Mogi Mirim EC sendiri saat ini tengah berada di dasar klasemen Serie B, setelah hanya meraih tiga poin dari delapan pertandingan.

Semasa masih bermain, nama Rivaldo mulai dikenal di kancah Eropa saat ia tampil bersama klub asal La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna. Penampilan yang gemilang bersama 'Super Depor' membuat Barcelona tertarik untuk merekrut Rivaldo. Dan saat diboyong ke di Barcelona, Rivaldo mengalami periode emas dalam kariernya.

Rivaldo membantu Barcelona untuk meraih trofi Piala Super Eropa, dua titel La Liga, serta satu Piala Raja selama ia berkostum biru-merah. Setelah periode emasnya di Barcelona, Rivaldo diboyong ke klub asal Serie A Italia, AC Milan. Di AC Milan, permainan Rivaldo kurang berkembang namun cukup beruntung karena ikut merasakan manisnya gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Italia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.