Header Ads

Roti Tawar Unik Seperti Buah Semangka

Aisha News - Sebuah toko roti telah memakai teh bubuk untuk warna hijau pada bagian luar roti yang semakin ramai di prbincangkan.

Musim panas ini terbiasa dengan adanya buah-buahan iklim tropis yang memiliki banyak air pada saat makan akan sangat terasa menyegarkan dan menyejukkan. Pada buah-buahan yang pada umumnya disajikan atau dimakan pada musim panas adalah buah semangka.

Namun demikian pada musim panas sekarang ini telah diramaikan karena adanya roti tawar yang unik yang memiliki banyak rupa  seperti pada buah semangka yang aslinya dengan tampilan motif kulit dan warna yang sama dengan buah semangka yang aslinya. Roti tersebut dinamakan watermelon toast.

Dikutip dari sebuah situs Rocketnews24, Jimmy's Bakery sebuah toko roti di Yilan, pada daerah timur laut di Taiwan, yang sudah menciptakan sebuah roti tawar yang unik ia terinspirasi dari pada buah semangka.

Pemilik toko sengaja telah menciptakan sebuah roti untuk tampilan yang menarik serta dapat membuat para anakk ingin menyantap dan memakan roti  pada musim panas ini, biasanya anak memiliki nafsu makan cukup rendah namun dengan adanya roti tersebut anak semakin nafsu memakannya lebih untuk memakan roti.

Membuat roti tawar yang unik ini, pada pemilik sebuah toko roti yang memakai teh bubuk supaya pada warna hijau di bagian luar roti ini. Untuk warna merah dihasilkan dari buah ceri yang matang. Dia pun telah memakai arang bambu supaya warna hitam pada kulit roti serta bagian dalam roti, supaya Seperti yang aslinya pada buah semangka, biji buah semangka yang warna hitam.

Saat ditampilkan roti tersebut terlihat pada bagian dalam roti berwarna merah dengan banyak titik-titik yang berukuran sedang serta berwarna hitam seperti saat Anda memotong pada buah semangka.

Karena pada tampilannya yang sangat menarik, banyak para pembeli yang langsung menyerbu pada roti ini. Mereka lantas mengambil pada foto roti tersebut serta mengunggahnya ke sebuah media sosial.

Hal ini membuat banyak masyarakat luar Taiwan banyak yang tertarik. Tetapi sayangnya, roti tersebut hanya saja ditemukan di sebuah satu toko roti saja, sehingga banyak kemungkinan di netizen mencoba ingin membuatnya sendiri di rumah mereka. dikutip dari viva. Kebanyakan mereka telah memakai memakai kismis serta pewarna makanan untuk membuat pada tampilan yang Seperti biji semangka dengan warna aslinya.
Diberdayakan oleh Blogger.