Header Ads

Samsung Selfie-Phone untuk Permainan

Aisha News - Ambil selfie stick Anda: Samsung saat ini memiliki dua smartphone yang baru dengan tampilan flash depan.

Android 5.1 dengan berbasis Galaxy J7 dan Galaxy J5 dijual sekarang di Cina dengan harga 1.398 yuan ($ 225) serta 1.798 yuan ($ 289) untuk masing-masing harga tersebut.

Tipe J5 dan J7 ditampilkan untuk pengguna milenium saat ini dengan  LED flash yang menghadap ke depan dan kamera 5-megapiksel untuk selfie wide-angle dan self-timer. Mereka berjanji fitur untuk keindahan khusus untuk pengguna memberikan facelift digital sebelum berbagi. Tetapi sebaliknya pada smartphone putih, hitam dan emas tidak berbeda jauh pada pesaing mereka.

Galaxy J5 yang dilengkapi layar 5 inci dengan kapasitas high-def 1.280-by-720-resolusi pada layar. Dilengkapi oleh 1.2GHz quad-core Snapdragon 410 prosesor serta menawarkan 1.5GB RAM dan ditambah 16GB built-in untuk penyimpanan serta diupgrade sampai 128GB melalui kartu microSD.

Daya baterai 2,600mAh yang menyajikan sampai 342 jam keadaan standby, gadget ini juga memiliki kamera belakang 13-megapiksel dengan autofocus serta f / 1.9 aperture, belum lagi pada dukungan untuk 4G, 3G, Bluetooth 4.1, Wi-Fi, NFC, dan GPS.

Samsung Galaxy J7 yang meliputi sebagian besar pada spesifikasi yang serupa bahkan dikemas sedikit lebih besar pada perangkat 5,5 inci dengan membawa baterai 3,000mAh serta chip octa-core.

Perekam Ponsel Gameplay pada Samsung permainan Recorder + App

Keduanya sudah tersedia untuk warna putih, hitam dan emas serta dapat dibeli langsung secara online atau di pengecer Cina. Samsung tersebut tidak mengungkapkan bahwa smartphone akan meluncurkan langsung secara global. Konsumen Amerika dapat mengambil titan teknologi untuk Galaxy S6, S6 dan S6 aktif.

Hati-hati pada kerentanan untuk keamanan yang sudah dibangun pada beberapa perangkat Galaxy memungkinkan banyak penyerang remote atau mengeksekusi kode. Samsung berjanji untuk over-the-air yang update pada smartphone Knox-enabled yang akan diselengarakan "dalam beberapa hari."

Tempatnya di Computex, Asus juga merilis ZenFone selfie pada smartphone dengan dilengkapi kamera yang menghadap ke depan 13-megapixel dengan tampilan flash.
Diberdayakan oleh Blogger.