Header Ads

Sepak Bola Kapolda Cup dapat Berprestasi Tanpa PSSI

Aisha News, Jakarta - Sepak Bola sekarang ini dapat meraih lebih bagus serta dapat berprestasi, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) telah membeberkan bahwasannya pesepak bola untuk nasional dapat berprestasi lebih di mata nasional maupun di kalangan internasional tanpa harus ada ikut campur tangan dari pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Kita tidak perlu cemas terhadap perbedaan dari orang lain begitu pun dari kelompok, tetapi paling yang penting bahwa bola bundar, tanpa harus ada PSSI banyak sekali para pemain kita semua yang berprestasi. Jangan terlalu terpengaruh oleh hal tersebut, bahwa bola kini masih tetap bergulir," kata Noor Aman menjabat sebagai Ketua Umum BOPI, dilansir metrotvnews, Sabtu (6/6/2015) Jakarta.

Ungkapnya, dari pihaknya tidak ada kepercayaan bahwasannya bola kini tidak lagi bulat. Untuk sepak bola kini masih bundar yang ada di sebuah lapangan nasional Indonesia, hal tersebut meski pada sekarang ini sedang banyak terjadi goncangan. Tetapi hal tersebut tidak mrubah semangat kita semua, pada kejadian tersebut bakal kembali seperti semula munkin semakin membaik dengan adanya upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah nantinya yang akan datang.

"Saya kini tidak percaya sama sekali bahwa bola itu tidak lagi bundar, sekarang bola masih bundar untuk membuktikannya di daearah Jawa Tengah sampai sekarang masih tetap ada Kapolda Cup, sekarang yang berhenti sekarang ini bukan siapa-siapa atau yang menghentikannya, tetapi PT tersebut sendiri yang sudah memberhentikannya," ungkap lebih lanjut Noor Aman.

Pada semua hal kejadian tersebut yang merupakan sebuah ego semata, ia sangat berharap supaya ego pribadinya dan kelompok saat dini harus ditinggalkan. Untuk semua hal yang berbuat haruslah menyadari bahwa setiap kesalahan pasti akan terjadi kedepannya. Supaya masalah tersebut tidak berulang kembali nantinya yang dapat mengakibatkan dinginnya serta bekunya para sepak bola nasional.

"Seandainya pada kesalahan tersebut ada bukanlah suatu hal yang mudah untuk dapat mengakuinya, apalagi dapat mengungkapkan pada kesalahan dirinya. Sekarang ini sudah terjadi,".

dengan demikian hal tersebut dapat di katakan sebagai upaya kecemasan terhadap Sepak bola masa kini.
Diberdayakan oleh Blogger.