Header Ads

Serangan Hiu Di Australia Tewaskan Seorang Remaja

Aisha News - Sabtu ( 30/11/2013 ), Serangan Hiu d Australia menewaskan seorang remaja. Kejadian ini bukan yang pertama, diketahui satu pekan sebelum kejadian tersebut, telah terjadi penyerangan hiu terhadap peselancar di pesisir barat Australia.

Anggota kepolisian New South Wales menjelaskan, mereka mendapatkansebuah panggilan serangan seekor hiu dari pantai Campbells sekoffs Harbour, sekitar 450 kilometerutara Sidney, Australia.

"Seorang pria yang diduga usianya 18 tahun, ketika sedang berselancar bersama rekannya sekitar 100 meter dari pesisir pantai ketika itu saat kakinya diterkam oleh sesuatu yang diyakini adalah seekor hiu," ungkap kepolisian pada pernyataan yang resmi.

"Teman - temannya berhasil membawa kembali ke pesisir pantai serta sempat mendapatkan sebuah pertolongan paramedis. Sayangnya jangka waktu tidak lama korban dinyatakan telah meninggal dunia," tambah polisi.

Salah satu anggota paramedis menjelaskan baha luka dikaki korban sangat parah. Akan tetapi penyebab kematian korban diduga akibat serangan Jantung akibat trauma akan kejadian tersebut.

"Pertarungan sempat terjadi dan dia berhasil melepaskan dari cengkraman hiu. Butuh banyak waktu untuk membawa korban ke pantai dan juga dia kehilangan cukup banyak darah pada perjalanan," ungkap Kepolisian Coffs Harbour dari Inspektur Joanne Reid seperti dikutip dari Sky News.
Diberdayakan oleh Blogger.