Header Ads

Sony Rilis Game PS4 Until Dawn Bergenre Horor dan Petualangan

Aisha News - Perkembangan game sekarang makin marak dengan jumlah penggunanya yang terus bertambah. Berbagai jenis game dan konsol game juga terus berinovasi menyuguhkan game yang berkualiatas. Salah satu perusahaan yang merilis game baru tersebut adalah Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) cabang Singapura merilis bahwa game eksklusif PlayStation (PS) 4 berjudul "Until Dawn" akan tayang perdana pada tanggal 25 Agustus 2015 mendatang.

Dalam konferensi persnya, Kamis, Sony menyatakan bahwa game yang dikembangkan oleh Supermassive Games tersebut tersedia dalam dua versi bahasa Tiongkok juga Inggris ditawarkan dengan harga Rp 599.000.

Dengan mengandalkan kekuatan PlayStation 4 serta kemampuan rendering superior Mesin Killzone Shadowfall, bersama dengan kemampuan peningkatan besar dalam segi pencahayaan, kamera, serta sistem animasi, game "Until Dawn" dapat menghidupkan performa emosional dalam lingkungan mengerikan (horor) yang realistis.

Game dengan mode single player "Until Dawn" bercerita tentang delapan teman yang berkumpul di sebuah vila pegunungan terpencil serta memulai malam penuh teror. Sepanjang malam tersebut, orang bisa tetap hidup atau mati tergantung pada keputusan yang diambil saat memainkan setiap tokoh.

Dalam pembuatan cerita "Until Dawn" berkonsultasi kepada para penulis cerita horor yaitu diantaranya lain Larry Fessenden serta Graham Reznick. Aktris Hollywood terlibat membintangi dalam Game tersebut yaitu diantaranya Hayden Panettiere, yang dikenal khalayak umum sebagai pemandu sorak Claire Bennet di serial televisi luar negeri NBC Heroes.

Bagi anda yang menginginkannya dapat mulai memesan game "Until Dawn" versi bahasa Tiongkok dan Inggris di toko penyalur resmi PlayStation juga toko Sony mulai tangal 6 Juli 2015. Pembeli juga bisa mendapatkan teelbook "Until Dawn" sebagai barang premium pra-order tentunya selama persediaan masih ada. Rasakan sensasi horornya dan nikmati petualangannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.