Header Ads

Spesifikasi Kekurangan pada Oppo Neo 5s?

Aisha News - Sekarang ini Oppo Neo 5S telah banyak dibincangkan bahwa Oppo Neo 5S adalah salah satu smartphone yang paling unggulan di pabrikan Oppo yang sekarang ini hadir di tengah tengah kita di Indonesia dengan target pasaran kelas menengah, smarphone tersebut banyak memiliki kekurangan pada penyimpanan. Untuk kekurangan Oppo Neo 5S terdapat pada sebuah resolusi layang yang kini terbilang sangat kecil sebab hanya memiliki 480 x 854 pixel serta belum lengkap karena belum memiliki pelindung.

Hal tersebut pada kapasitas baterai yang saat ini masih pada 2000 mAh seperti pada umumnya belum mampu memuaskan para penggunannya smatphone mengingat hal tersebut banyaknya sebuah aktivitas memerlukan banyak aplikasi pada smartphone seperti media sosial, game, browsing dan lain-lain. Smartphone tersebut belum dilengkapi adanya teknologi fast charging oleh sebab itu masih memerlukan banyak waktu yang cukup lama untuk mengisi ulang baterai sampai penuh kembali.  Hal ini banyak dipertimbangkan oleh para pengguna Smartphone seharga 2 jutaan.

Spesifikasi Oppo Neo 5, dibilang pada spesifikasi Oppo Neo 5 lumayan standard pada ukuran level smartphone yang termasuk kelas menengah. Dilengkapi prosesor Quadcore dengan kecepatan 1,3 GHz, prosesor Chipset Mediatek MTK 6582 dan memiliki RAM 1GB. Ditambah lagi dengan media simpan yang sebesar yaitu dengan kapasitas 8GB dan ditambah microSD 32GB. OS yang digunakan terbilang sudah lama yaitu Android Kitkat 4.4.2, inilah kekurangan pada Oppo Neo 5 sampai sekarang ini.
Diberdayakan oleh Blogger.