Header Ads

St. Joseph Gambaran Dari Film The Day After Tomorrow

Aisha News - Kanada dan sebaggian wilayah Amerika Serikat telah dilanda badai musim dingin. Diprediksikan suhu menjadi rekor suhu terendah dalam 20 tahun terakhir ini akan terus melanda wilayah Amerika bagian Utara.

BBc, pada Senin 6 Januari 2014 kemarin telah memberitakan bahwa badai musim dingin mengakibatkan wilayah Kanada dan Amerika bagian Utara ditutupi salju dengan tebal 60 Centimeter. Badai musim dingin ini juga menyebabkan 3000 penerbangan telah dibatalkan.

Dampak badai ini juga telah menyebabkan masalah serius lainnya. Bahkan Sekolah harus diliburkan selama badai masih berlanjut. Masyarakat telah dihimbau oleh pemerintah setempat untuk tidak bepergian dan tetap di dalam rumah. Korban yang telah kehilangan nyawanya diperkirakan mencapai 16 jiwa.

Suhu berada pada angka fantastis, yaitu 50 derajat celcius dibawah nol. Laman Daily Mail telah menampilkan foto es yang telah menyelimuti daerah St. Joseph di Negaara bagian Michigan, Amerika Serikat. Daily Mail telah menggambarkan bahwa apa yang telah terjadi mirip dengan sebuah film yang berjudul The Day After Tomorrow.

Dalam foto tersebut sebuah menara dengan tinggi 30 kaki telah diselimuti es tebal, dan mirip dengan es raksasa. Seorang fotografer Amerika Serikat, Thomas Zakowski berhasil mengabadikan foto tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.