Header Ads

Stok Moge Honda CB500X di Jakarta dan Tangerang Sudah Habis

Aisha News, Jakarta - Bagi anda peminat motor gede atau moge atau istilah kerennya big bike khsusnya produk Honda di wilayah Jakarta serta Tangerang harus bersabar, terutama yang menyukai model CB500X. Karena unit yang tersedia untuk varian tersebut sudah laku laris manis.

Sebagaimana dituturkan oleh Ario selaku Head of Marketing Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu main dealer sepeda motor Honda resmi Jakarta serta Tangerang menjelaskan berdasarkan informasi yang dihimpunnya, Astra Honda Motor atau AHM mengajukan permintaan 100 unit untuk enam varian moge serta untuk jatah CB500X sudah dipesan.

Lebih lanjut Ia menuturkan "CB500X sudah habis stoknya dari AHM. Baru akan dikirim lagi di sekitaran bulan September. Hal tersebut dikarenakan menurut AHM mereka hanya memasukkan permintaan untuk enam jenis itu 100 unit total bulan Juni," imbuh Ario.

Untuk moge,lebih lanjut Ario mengungkapkan pemesanan ke Thailand atau ke Jepang baru dilakukan setelah konsumen memastikan akan membelinya. "PO ataupun purchase order nya baru kita kirimkan ke Thailand atau Jepang setelah ada kepastian. Maksimal tiga bulan dapat dikirim ke pembeli," lebih detail ia menambahkan.

Sebagai diketahui sampai saat ini, WMS sudah menerima pemesanan sebanyak tujuh moge, yaitu dua unit CB500F, satu CB500X, tiga CB650F, serta satu NM4 Vultus. Peminat jenis CB500X lebih banyak berada di wilayah Jawa Barat sedangkan Jakarta serta sekitarnya meminati CB650F.

Lanjut Ario, secara populasi, Jakarta serta Tangerang merupakan daerah penyumbang keempat tertinggi dalam hal penjualan keseluruhan merk Honda. Ia dapat memastikan hal ini juga berlaku untuk motor gede. Lebih lengkap ia memaparkan "Kalau dibilang pasar, kita di Jakarta serta Tengerang berada nomor empat. Untuk yang pertama itu Jawa Timur, lalu disusul Jawa Barat, serta Semarang," imbuhnya.

Untuk diketahui, Astra Honda Motor resmi mendatangkan enam model moge Honda yaitu CBR1000RR SP yang dibanderol dengan Rp575 juta, NM4 Vultus dipatok Rp435 juta, CBR650F ABS dipatok Rp240 juta, CB650F ABS seharga Rp235 juta, CB500X ABS yaitu dibanderol Rp135 juta, dan terakhir CB500F dipasarkan dengan harga Rp125 juta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.