Header Ads

Tamu Pernikahan Gibran-Selvi Membludak Jokowi Terharu

Aisha News - Pada jelang pernikahan Gibran-Selvi sosok Presiden Joko Widodo mengaku sngat terharu karna banyak antusias dari berbagai masyarakat saat jelang pernikahan putranya Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

"Saya sampaikan banyak terima kasih banyak atas kehadiran Bapak dan Ibu semuanya, di kampung Sumber. Saya sangat terharu sekali pada malam hari ini," ungkap Jokowi di kediamannya antaranews.com, tepatnya di Jalan Kutai Utara, Solo, Jawa Tengah.

Jokowi sangat terkejut karena banyaknya jumlah para relawannya yang hampir terus berdatangan dari berbagai daerah.

"Dua hari yang lalu, kami mendapatkan data atau informasi undangan berbeda-beda. Ungkapnya seribu relawan dua hari lalu, lanjut tambah dua ribu, empat ribu dan akhirnya kami sangat terpaksa membangun dadakan tempat di sebelah gedung," ungkap Jokowi.

Jokowi meminta maaf kepada relawannya jika penyambutan yang diberikan kurang memuaskan. "Kami sangat minta maaf yang sebesar-besarnya dari pihak kami karena tidak dapat memberikan pelayanan dan tempat yang tidak sesuai. Memang, keberadaan dirumah kami yang di kampung ini, sehingga ada yang kami lihat tadi tempatnya sebetulnya tidak sangat layak untuk dipakai sebagai menerima tamu, tapi harap kami paksakan supaya dapat dipakai," ungkap Jokowi.

Jokowi mengungkapkan banyak sekali tamu undangan yang duduk di , di gang, di jalanan, "dan juga di tempat yang tidak seharusnya ditempatkan. inilah keadaan kami yang apa adanya," ungkap Jokowi.

Tamu yang datang kebanyakan berasal dari relawan Jokowi pada acara malam seserahan dan midodareni . Sekitar 4.000 orang suka relawan menghadiri acara jelang-jelang pernikahan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.