Header Ads

Tassotti Membawa Milan ke Perempat Final

Aisha News - Bermain di San Siro, Milan berhasil meraih tiket untuk menuju perempat final usai menyingkirkan tamunya dengan skor meyakinkan 3-1 dini hari tadi. Tiga gol yang dicetak Milan diciptakan oleh Róbson de Souza atau si mungil Robinho, Giampaolo Pazzini, dan Keisuke Honda.

Pada laga tersebut, pemain asal Jepang Keisuke Honda sukses mencetak gol pertama bersama klub barunya, Milan. Namun pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu tampil 64 menit bersama Milan dan ahirnya digantikan oleh Valter Birsa.

Klub yang sementara waktu ditukangi Mauro Tassotti tampil sangat menawan saat menjamu klub kasta kedua, Spezia di pentas Coppa Italia walaupun kini Milan tanpa seorang Massimiliano Allegri.

Laga kali ini Tassotti memasang skema 4-3-1-2 dengan Robinho dan Pazzini berada di sektor serang dengan menempatkan Keisuke Honda sebagai algojo dibelakangnya, posisi yang sejatinya menjadi ‘milik’ Kaka dan sang kapten, Riccardo Montolivo memimpin sektor tengah dengan Andrea Poli dan Bryan Cristante.

Sementara itu, Pria kelahiran Roma tersebut mencadangkan dua pemain bintangnya, ya,, Mario Balotelli dan Ricardo Kaka harus dicadangkan Tassotti pada laga dini hari tadi. meskipun begitu, perubahan skema permainan yang dilakukannya terbilang cukup berhasil walaupun dimenit perpanjangan waktu babak kedua bek veteran Spezia, Nicola Ferrari mampu memperkecil ketingalan.

Dengan kemenangan ini AC Milan berhasil lolos ke babak perempat final Coppa Italia musim ini bersama dengan Juventus, Fiorentina, AS Roma, Udinese, Lazio, Siena, serta Napoli.
Diberdayakan oleh Blogger.