Header Ads

Taylor Swift Menarik Kembali Streaming Musik Apple

Aisha News - Taylor Swift telah berkomentar bahwasannya pada musik Apple telah akan mengambil kembali album 1989 yang di luncurkan oleh Apple di karenakan tidak sesuai dengan aturan.

Pada sebuah surat yang terbuka ungkap kepada Apple, bahwa Taylor Swift tealah mengkritik pada layanan streaming musik yang baru milik Apple di fonis telah gagal melakukan sebuah pembayaran kepada artis pada periode uji coba Musik Apple dengan waktu selama tiga bulan.

Dalam blognya Tumblr yang telah dirilis pada hari Minggu (21/6) yang berjudul "To Apple, Love Taylor," Taylor Swift telah menyatakan bahwasannya dia akan menarik kembali album "1989" dari perusahaan Apple Music tersebut, yang akan dirilis pada bulan Juni tanggal 30.

Bintang musisi pop tersebut menyatakan bahwa rencana Apple tidak akan membayar artis yang sudah dikontraknya, kepada penulis lagu serta produser yang selama periode pada uji coba jangka waktu tiga bulan adalah sebagai sesuatu yang sangat "mengejutkan, serta mengecewakan dan tidak menghargai musisi untuk tidak mencerminkan bahwa perusahaan yang dikenal tersebut sebagai perusahaan progresif serta tidak pelit."

Taylor Swift telah menyatakan bahwa dia telah mewakili seluruh komunitas musik secara keseluruhan yang ia ungkapkan, Swift tidak melakukan hanya untuk kepentingan dirinya sendiri atau pribadinya. Selama waktu Tiga bulan, tuturnya, "adalah sebuah waktu yang cukup lama untuk mendapatkan sebuah bayaran. Pada bulan " November yang lalu, Taylor Swift telah menarik kembali untuk album "1989" dari perusahaan Spotify.

Perusahaan Apple tidak mengungkapkan atau memberikan sebuah komentar yang telah dikatakan oleh Taylor Swift atas pernyataannya tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.