Header Ads

Tiga Hari Terjebak Di Dasar Laut, Koki Kapal Asal Nigeria Selamat

Aisha News - Harrison Odjegba Okene, seorang pria asal Nigeria ini masih diberi keberuntungan setelah kapal tempat dimana ia bekerja karam di Samudera Atlantik.

Okene terjebak selama tiga hari di dasar laut, ia beruntung masih dapat bernafas karena ada udara didalam kapal yang ikut terjebak. Okene sendiri bekerja sebagai koki di kapal tersebut.

Pria asal Nigeria tersebut ditemukan oleh tim penyelamat ketika sedang mencari korban tewas di kapal tersebut yang justru menemukannya. Namun, jika tim penyelamat terlambat tiba, mereka yakin Okene tidak akan dapat diselamatkan.

" Dia sungguh sangat beruntung karena memiliki udara dikapal, namun meski begitu waktu yang dimilikinya sangat terbatas,” ucap salah seorang petugas penyelamat, Tony Walker, seperti telah dikutip CBC News, pada Rabu (4/12/2013).

Okene sendiri mengaku saat ia terjebak di dalam kapal, ia terus berdoa tak henti. Bahkan ia yakin bahwa penyelamat tiba dikirim oleh Tuhan. Hanya Okene yang yang berhasil selamat dari kejadian tersebut, sebanyak 11 orang kru kapal lainnya telah ditemukan tewas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.