Header Ads

Tips 4 Langkah Menghilangkan Bulu Ketiak

Aisha News - Mempunyai bulu ketiak sungguh sangat tidak enak dirasakan serta tidak nyaman, kebanyakan orang sangat bingung mencari bagaimana cara membuang bulu ketiak tersebut. Hal tersebut tidak menjadi masalah bagi kaum pria. Lalu bagaimana sebaliknya bagi para wanita jaman sekarang? sudah pastinya akan menjadi sebauh masalah besar sekali tentunya? jangan bingung dulu sebenarnya ada beberapa tips dan obat tradisional yang dapat digunakan untuk membersihkan bulu ketiak Anda. Jangan khawatir ini dia resepnya.

Tips 4 Langkah Menghilangkan Bulu Ketiak

Yang pertama adalah Menggunakan Buah Pepaya

Pada Buah pepaya tersebut tentu banyak sekali dijumpai dan sangat mudah kita temukan, bahkan di sebuah pekarangan rumah kita sering kita temukan bukan? Tentunya, anda semua dapat menggunakan buah tersebut untuk menghilangkan bulu ketiak. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan menghaluskan buah pepaya yang sudah matang, lalu aduk hingga merata. Hal tersebut dapat mempermudah bagi anda untuk dapat menempelkan pada bagian yang akan di hilangkan menggunakan buah pepaya tersebut pada bagian ketiak serta tunggu sebentar hingga adonan buah pepaya kering tentunya.

Yang kedua adalah Memanfaatkan buah Bengkoang

Buah bengkoang adlah salah satu sebuah cara yang tradisional dalam membuang bulu ketiak anda tentunya dengan bengoang. Buah bengkoang tersebut ternyata sampai sekarang ini dapat digunakan menghilangkan bulu ketiak anda, cara penggunaannya yaitu  menghaluskan beberapa buah bengkoang hingga menjadi cream. Selanjutnya oleskan buah bengkoang yang sudah halus tersebut tepat pada bulu ketiak, tunggu sebentar sampai 20 menit lamanya dan bilas bersih dengan menggunakan air.

Yang ketiga adalah Memanfaatkan Lobak

Lobak tersebuh adalah jenis sayuran yang termasuk makanan faforit keluarga untuk penggunaan lobak tersebut sama halnya dengan tips pada tips yang 1 dan 2 sebelumnya. Dengan menyiapkan sebuah atau beberapa lobak lebih lanjut dihaluskan dengan cara diblender, setelah selesai oles pada bagian bulu ketiak anda. kalau sudah cukup lalu bilas ketiak dengan air hangat dan bersih.

Yang keempat adalah Menggunakan Kunyit

Kunyit tersebut memang sebuah bumbu dapur yang banyak di pasar atau sering kita gunakan dalam sehari-hari, tetapi disini kunyit dapat digunakan untuk mengatasi pada masalah bulu ketiak anda. Cara penggunaannya dengan menghaluskan beberapa buah kunyit lalu oleskan pad bagian bulu ketiak. Jika hal tersebut sudah dilaksanakan secara teratur, bulu ketiak anda akan segera rontok apalagi jika anda ruti dalam penggunaan dengan kunyit ini secara tersu menerus pastinya sangat manjur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.