Header Ads

Tips Belajar Simple Pole Teknik Dancing

Aisha News - Pole dance kini telah merambah ke sebagian perempuan di seluruh Indonesia. Saat ini untuk penggemarnya dari berbagai latar belakang, mulai dari pilot, politisi, artis sampai ibu rumah tangga. Karena manfaat pada tarian tersebut dapat membuat tubuh semakin ideal.

Tips teknik dancing adalah sebagai berikut :

1. Fireman berputar

Pegang tiang Anda dan mulai berjalan tepat di sekitar tiang. Gunakan kaki luar anda untuk mendapatkan momentum baru sehingga Anda dapat ayunan serta hook lengan dalam Anda tepat di depan tiang. Menyilangkan kaki Anda tepat di pergelangan kaki kemudian geser tepatnya ke bawah tiang.

2. Hook & roll

Mulailah dengan mengaitkan kaki pada sekitar tiang. Lalu tahan tiang dengan menggunakan kedua lengan secara bertahap dan bersandar tepat ke arah tiang kemudian ambil kaki luar Anda, lalu tarik kaki anda dan siap untuk berputar. Selama pada posisi putaran tersebut haruslah tubuh Anda sedikit horisontal.

3. Kait berputar

Berjalan ke depan tentang tiang sementara genggaman tangan dalam Anda tiang. Bawa lengan luar untuk tiang sementara mengaitkan kaki di sekitar Anda. Leg luar Anda harus menjadi bagian terakhir untuk datang ke posisi. Sekarang spin down tiang perlahan.

4. Martini berputar

Pegang tiang menggunakan lengan dan mulai berjalan di sekitar tiang. Tanga Anda memegang tiang seperti Anda menghubungkan kaki pada sekitar tiang. Sekali lagi, kaki luar Anda haruslah kembali pada posisi terakhir. Memperpanjang kaki Anda di luar serta sudut ke atas jangan lupa menunjuk jari-jari kaki harus menunjuk serta dilanjutkan dengan spin.

5. Hollywood, spin

Pegang tiang dengan menggunakan lengan lalu mulai berjalan di sekitarnya. Tangan anda memegang tiang seperti Anda menghubungkan kaki pada tiang. Memperpanjang kaki luar ke bawah, lalu jari-jari kaki menunjuk kemudian melakukan spin.

Inilah tips belajar Simple Pole Dancing, semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.