Header Ads

WeChat Rilis 4 Buah Game Terbaru

Aisha News – Kini WeChat semakin percayadiri karena WeChat telah meluncurkan sebuah game terbaru yang akan di pasarkan pada layanan teks serta suara pada Mobile phone. Sebuah aplikasi yang sangat canggih dan populer yang segera rilis pada 4 game terbarunnya pada pasaran di Indonesia.

Pada game ini yang mempunyai kelebihan pada tiap apliksinya yaitu 2Day's Match, Craz3 Match, Gunz Dash dan Wreckless Racer, game ini dipasarkan secara gratis pada aplikasi WeChat dengan bantuan Apple App Store dan Google Play Store.

"Kini sudah tersedia di Indonesia pada 4 Game tersebut. Tatapi di China pada game yang di rilis oleh WeChat lebih banyak, hal ini adanya Tencent yang merupakan sebuah perusahaan game terbesar di China," ungkap  (CEO) Chief Executive Officer pada perusahaan PT. MNC Tencent David F. Audy, di sebuah tempat Plaza Kuningan, Jakarta, Kamis (9/1/2014).

Diberitahukan pada dua bulan sampai tiga bulan kemudian pihaknya akan ada satu game terbaru lagi yang akan di rilis di sebuah aplikasi WeChat terutama akan diunduh oleh pengguna WeChat.

Selanjutnya David menambahkan saat ini pada pengguna game Tencent hanya pengguna dari perangkat Android serta iOS. "kisaran 90 persen berasal dari aplikasi Android serta iOS," tambahnya.

Sebuah StoryCam serta Stiker baru, Selain itu WeChat telah meluncurkan game bagi pengguna WeChat di Indonesia, pengumuman dari beragam stiker dan animasi gratis mulai dari Bloody Bunny, Dada, Elise, Emoticat, Frog and Horse, Mr.Egg, Puppy Time dan Winnie the Pooh, MNC Tencent yang telah mengumukan pada aplikasi ini.

Sebuah Aplikasi yang tercanggih yang dilengkapi dengan sebuah fitur baru serta memiliki lima buah tema yaitu Food, Featured, Lifestyle, Place dan Weather. Fitur yang lainnya juga termasuk 13 filter gratis serta update pada lokasi real-time, tanggal dan cuaca, cerita dan edit lokasi.

Selain itu dalam kesempatan yang sama sekaligus diumumkan peluncuran StoryCam, yaitu aplikasi yang mendeskripaikan 'apa', 'dimana', dan 'kapan' dari foto-foto pengguna. Aplikasi ini hanya tersedia untuk platform Android dan iOS.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.