Header Ads

Wisata Musim Gugur Vancouver

Aisha News - Pusat kota Vancouuver, Kanada, menjadi tujuan utama para wisatawan dari belahan Dunia. Kota yang berada di bagian barat Kanada itu menjadi tempat wisata yang patut diperhitungkan.

"Anda dianjurkan agar berjallan - jalan di area Seawall. Selain tempatnya yang dekat dengan hotel, tempat itu juga akan membuat anda nyaman," ucap sopir di bandara Vancouver.

Seawall yang berarti dinding batu yang telah dibangun dengan tujuan untuk mencegah erosi, juga memiliki arti sebagai jalan yang memiliki panjang 22 kilometer.

DAri hotel Burrard Street, Seawall yang paling dekat berada di arah timur laut. Coal Harbour menjadi titik 0 kilometer di sekitar Vancouver Harbour, yang berdekatan dengan Vancouver Convention.

Pemandangan akan nampak indah ketika anda berjalan dari hotel sekitar 15-20 menit. Perairan biru yang merupakan bagian dai Burrard Inlet dengan latar belakang pegunungan, akan anda temukan tak jauh dari pusat kota yang memang dipenuhi dengan hotel dan bangunan toko.

Pemandangan sea plane, pesawat yang melintas di atas laut, dengan puluhan burung yang terbang disekitar pesawat, akan menjadi kenikmatan tersendiri bagi anda. Perlu anda ketahui, pesawat yang terbang tersebut adalah pesawat yang disewa wisatawan yang berkeinginan menikmati pemandangan Vancouver dari atas.
Diberdayakan oleh Blogger.