Header Ads

Yayan Ruhian bintangi Film Jepang Yakuza Apocalypse

Aisha News - Satu lagi aktor Indonesia yang sukses go Internasional yaitu Yayan Ruhian. Pria kelahiran Tasikmalaya 46 tahun silam ini memerankan tokoh Kyoken di Film garapan produksi Jepang yaitu "Yakuza Apocalypse" yang akan segera tayang di Indonesia.

Mengikuti jejak sukses Joe taslim yang bermain di film laga aksi "Fast and Furious 6", Yayan menorehkan prestasi lewat aktinya di film negeri Sakura itu. Tak ayal aktingnya di film tersebut membuat bangga Bangsa Indoensia. Pria yang memulai karier sebagai pesilat yang kemudian terjun ke layar lebar lewat aktingnya di film "Merantau" dan "THe Raid 2" itu kini makin melejit namanya lewat film yang baru saja rampung tersebut.

Hal tersebut menjadikan berkah tersendiri bagi Yayan karena film Yakuza Apocalypse merupakan salah satu film yang diminati di Indonesia. Ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin, (29/06/2015), Yayan yang juga berperan sebagai The Chief di Film "Beyond Skyline (2015) itu mengungkapkan "Ya, mungkin itu efek dari film yang sebelumnya, "The Raid sama The Raid2 : Brandals".  Jadi, itu kan memang sebelumnya saya sudah promosikan ke Jepang," ujarnya kepada awak media.

Di film garapan sutradara Jepang Takashi Miike ini, Yayan Ruhian akan beradu akting sebagai seorang penggemar komik bernama Kyoken. Meski tak disebutkan secara detil karakter tokoh yang akan diperankannya, ia mengaku bangga bisa membawa nama Indonesia lewat film laga tersebut. "Bangga sudah pasti iya, karena di Yakuza ini film pertama saya di luar film "Merantau". Saya bangga bisa bermain di film ini," ujarnya.

Yayan yang juga membintangi film "Star Wars: The Force Awakens (2015)" ini pun mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk menerima peran Kyoken dalam 'Yakuza Apocalypse' itu. Sedianya, Yayan akan beradu akting dan kebolehan dengan Hayato Ichihara, yang didaulat sebagai sang pemeran utama. Penampilan Yayan Ruhian ini pastinya sudah membuat penasaran penggemar film action di Indonesia. Rencananya Film Yakuza Apocaplayse akan segara ditayangkan pada 01 Juli 2015.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.