Header Ads

Capcom Luncurkan Game Resident Evil 7

Aisha News - Pengembang game yang satu ini berasal dari Jepang, Capcom, telah mulai siap meluncurkan sebuah game terbarunya dari film Resident Evil. Hal ini pada game bertema zombie, Resident Evil 7, sekarang ini sedang di rancang atau dalam pengembangan.

Dikutip dari situs Gamespot, Senin (12/10/2015) game terbaru ini bergenre horor, Resident Evil 7 ini dibuat untuk meredam kritik dari para penggemar. Di game Resident Evil yang sebelumnya banyak sekali penggemar kecewa karena minimnya unsur horor pada game tersebut.

Bos produsen di game terbaru yaitu Resident Evil 7, Masachika Kawata, sangat berharap seluruh penggemar bersabar hal ini karena permainan tersebut saai ini sedang dalam tahap pengembangan finis atau akhir. Dalam Resident Evil 7 tersebut akan memberikan suasana horor yang sangat mencekam daripada seri-seri yang sebelumnya.

Game terbaru ini yaitu Resident Evil 7 memang banyak sekali diharapkan karena adanya suasana mencekam yang telah dialami pemain supaya tampak seperti pada filmnya. Game tersebut sekarang ini memang diadopsi dari film Resident Evil yang sekarang menghadirkan zombie-zombie yang sangat menakutkan.

Berbeda pada game terbarunya Resident Evil 7 yang sangat siap dihadirkan pada saat ini, permainan ini buatan Capcom lain seperti Devil May Cry, sepertinya hal ini tidak akan dihadirkan dalam kurun waktu yang dekat. Bahkan game horor tersebut tidak akan dibuat hal ini lanjutannya dan hanya akan berhenti sampai Devil May Cry.

Bos Capcom Hiroyuki Kobayashi telah menegaskan bahwa Devil May Cry tidak akan dikembangkan seperti halnya pada game terbaru Resident Evil 7. Hal tersebut padahal game ini memiliki banyak sekali penggemar termasuk Hiroyuki Kobayashi.

Capcom jarang sekali meluncurkan game terbarunya. Mereka sekarang ini lebih sering membuat ulang game Resident Evil dan Devil May Cry serta di rancang lebih baik dan sangat berkualitas, hal tersebut seperti Resident Evil Zero.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.