Header Ads

Criminal Minds: Karakter Aisha Tyler

Aisha News - Criminal Minds telah menggebrak pada musim yang kesebelas, sebuah episode yang diikuti oleh tim ketika mereka kekurangan para pegawai. Hal tersebut untungnya, masalah kepegawaian tidak berlangsung lama. Disini kami diperkenalkan Dr. Tara Lewis (Aisha Tyler), yaitu seorang pekerja keras dan profiler ia ingin masuk ke lapangan. Karakter tersebut hanya disetujui melalui A.J. Cook ketika cuti hamil, tapi showrunner Erica Messer telah mengatakan bahwa mereka akan sangat senang untuk menandatangani para aktris.

"Bagi mereka enam episode yang A.J. hilang dan JJ yaitu cuti hamil, Aisha sosok perempuan yang kami di lipatan dengan tim dan membantu mereka memecahkan kasus. Kami sangat mencintainya sehingga kita sangat berharap untuk memperpanjang nya tinggal bersama kami. Kesepakatan tidak benar-benar dilakukan atau benar-benar berbicara tentang hal itu akan tetapi kami sangat berharap menginginkan dia di beberapa episode pada musim ini, bukan hanya pada awal enam episode ini."

Tyler lebih lama dengan THR, secara pribadi, saya menemukan ide ini menjadi sangat mengagumkan. Tyler melakukan komedi atau drama, dan hal itu akan sangat menyenangkan untuk mendapatkan hal lain perempuan jangka panjang pada acara itu. Penelope dan JJ keduanya sangat mengagumkan, tentu saja, akan tapi dengan Jennifer Love Hewitt telah berhenti pada akhir musim yang lalu, perempuan sebagian besar kalah. Plus, Penelope sangat jarang membuat aksi keluar ke lapangan. Jadi, kami ingin melihat Dr. Tara dan Lewis mengasah kemampuan sebagai seorang profiler dan profesional.

Criminal Minds Rabu perdana di CBS, Dr. Tara Lewis yaitu seorang psikolog forensik yang bekerja di lapangan, hanya di sisi lain dari kasus tesebut. Alih-alih menangkap pembunuh berantai pada tengah-tengah aksi mereka, dia sebelumnya telah mewawancarai orang di penjara menunggu sidang untuk memastikan bahwasannya mereka kompeten untuk diadili. Dalam premier, hotch sangat berhak bertanya apakah dia pikir dia dapat menangani banyak masalah yang sulit, tetapi Dr. Lewis cakap menjelaskan mengapa dia ingin  membantu tim keluar di jalan besar dengan sebuah panggilan telepon. Pada akhir episode ini.

Aisha Tyler adalah sosok aktris yang cukup sibuk. Sekarang, Dia sebagai tuan rumah dari seri komedi sketsa Whose Line Is It Anyway?. Anda dapat mencerna episode baru dari Criminal Minds pada hari Rabu pukul 9 pm ET pada CBS. Anda pun dapat melihat apa lagi yang masih tersisa pada premier musim gugur dengan jatuhnya jadwal TV premier kami yang akan datang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.