Header Ads

Mengetahui Kepribadian Seseorang Pada Sisi Bentuk Wajah

Aisha News - Kepribadian seseorang dapat dilihat dari sisi kemiringan pada tulisan dan gaya penulisan huruf 'S', hal ini pada jenis kepribadian seseorang dapat diketahui dari sisi bentuk wajahnya. Menurut kami, cara tersebut lebih efisien daripada menanyakan zodiaknya, karena menurut sebuah majalah yang sudah kami baca, sifat dan karakter pada manusia dapat dilihat berdasarkan zodiak. Daripada bertanya zodiak kepada seseorang yang belum kita dikenal unuk mengetahui bagaimana sih karakternya orang tersebut, mendingan kita perhatikan dari sisi bentuk wajahnya. Hal tersebut ada 9 bentuk raut wajah yang mewakili pada kepribadian pemilik wajah?
sharequiz.net
Ingin mMengetahui Kepribadian pada Seseorang Berdasarkan sisi Bentuk Wajah :

1.Bentuk Wajah Bulat. Seseorang yang mempunyai wajah bulat yaitu orang yang peduli, tulus, sensitif dengan dapat diandalkan. Mereka yang berwajah bulat mempunyai etos kerja yang tinggi, berdedikasi, bermental kuat dan  mempunyai pengaruh di lingkungan hidupnya. 

2. Bentuk Wajah Oval. Seseorang dengan wajah oval biasanya mempunyai wibawa, prinsip dengan dedikasi. Selain itu mereka  cerdas dan pandai berkomunikasi dengan orang lain.

3. Bentuk Wajah Oblong. Orang berwajah oblong mempunyai sifat kreatif dan sisi spiritual yang kuat.

4. Bentuk Wajab Berlian. Jika wajahmu berbentuk berlian, kamu yaitu orang yang mempunyai keyakinan tinggi, kemauan yang keras, dan perfeksionis. Orang berwajah berlian mempunyai potensi untuk menjadi seorang pemimpin yang baik, tetapi, orang tersebut  cenderung temperamental dan susah ditebak.

5. Bentuk Wajah Segitiga. Orang berwajah segitiga termasuk orang yang kreatif dengan sensitif. Selain itu orang-orang tersebut  cerdas dan punya semangat, tetapi  mudah terserang depresi.

6. Bentuk Wajah Segitiga Terbalik. Orang-orang dengan jenis wajah tersebut mempunyai daya ingat yang bagus, dengan cara berpikir yang cepat. Selain itu, orang berwajah segitiga terbalik merupakan orang yang ambisius, suka kebebasan, menghargai ketulusan dan punya komitmen.

7. Bentuk Wajah Pir. Orang yang berwajah pir umumnya ramah dengan penuh kehangatan. Namun, orang dengan jenis wajah tersebut mudah jatuh dalam kecemasan, sehingga harus sering-sering diberi motivasi.

8. Bentuk Wajah Persegi. Orang dengan wajah kotak (persegi) merupakan orang yang kompetitif, agresif dan praktis. Orang dengan jenis wajah tersebut snagat baik dalam mengambil keputusan sehingga berpotensi menjadi seorang pemimpin.

9. Bentuk Wajah Persegi Panjang. Seseorang yang mempunyai bentuk wajah persegi panjang termasuk orang yang mempunyai ambisi, suka menganalisis, dengan cerdas. Seperti orang berwajah kotak, wajah persegi panjang  berpeluang menjadi sosok pemimpin yang baik.
Diberdayakan oleh Blogger.