Header Ads

Musim 11 Episode 3 'Criminal Minds'

Aisha News - Criminal Minds bahwasannya karakter Aisha Tyler telah menyatu dengan sangat baik dengan tim; Michael Irvin, Ashley Fink membuat penampilan para tamu "Criminal Minds" pada musim 11 yang dimulai pada catatan que sangatlah berat yang dirasakan oleh KEDUA pemain serta fansnya. Dalam episode perdana ini, tim tersebut telah terbebani oleh adanya dua anggota yang tertinggal.

Sementara ini pada episode perdana sempurna telah dipertahankan dengan klasik "Criminal Minds" standar, episode 2 jauh lebih baik. Dalam bentuk "Saksi," tim di episode ini lebih ketat dan lebih fokus, bahkan anggota barunya. Diperlukan Jelas BAU dihadapkan melawan que Unsub yang menggunakan gas sarin untuk menyerang orang.

"Saksi" Dikatakan kisah Charlie Senarak, yang dimainkan oleh "The Mentalist" Tim Kang, orang yang membunuh kekasih istrinya. Sayangnya, seseorang melihat kejahatan tersebut - saudara tiri korbannya, Mitchell. Charlie Mitchell telah menggunakan patsy dalam rencananya untuk menyerang FBI.

Episode ini melakukan pekerjaan yang sangat besar dalam menceritakan dua cerita terpisah pada sebelum yang Mereka gabungkan menjadi satu akhir yang sangat sempurna. Fans bersyukur melihat cerita que Kang dan tamu Marisol Nichol expresso pada peran mereka.

Adapun anggota tim baru, tampaknya que Dr Tara Lewis (Aisha Tyler) adalah yang paling cocok. Dia memiliki karakter yang baik terhadap tim, Terutama Dr. Reid. Diskusi filosofis Mereka memiliki akhir pemikiran dan sangat memuaskan pada seseorang yang akhirnya dapat pergi ke kepala dengan profiler yang jenius.

Episode ketiga pada acara musim ini tampaknya sangat menjanjikan. Sinopsis episode ini yang berjudul "Til Death Do Us Part," bercerita tentang tren yang mengerikan di mana pengantin-to-be di Savannah dibunuh pada malam pernikahan mereka. BAU adalah tersangka que unsub, dia seseorang yang telah Telah ditolak cintanya pada masa itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.