Header Ads

Samsung Galaxy Note 4 Duos Oktober 2015

Aisha News - Perusahaan ternama yaitu samsung yang menjadi salah salah satu vendor  sukses di dalam penjualan semua jenis gadget ciptaanya, vendor yang berasal dari korea tersebut terdengar rumor akan merilis smartphone berjenis Samsung Galaxy Note 4 Duos  yang akan secepatnya hadir di indonesia. Walaupun smartphone jenis tersebut tergolong anyar, tetapi performa maksimal dan kelebihan yang di bawa dapat menjadi senjata pamungkas untuk menggaet para pengguna ponsel lebih banyak di tahun tersebut.

Penasaran serta apa saja yang terkandung serta smartphone samsung galaxy jenis tersebut? spesifikasi yang di bawa pada Samsung Galaxy Note 4 Duos  sendiri lebih mengunggulkan mesin yang di usung serta beberapa fitur anyar yang belum ada sebelumnya dari seri galaxy, pada samsung note 4 kali tersebut hadir serta ukuran yang lebih lebar, serta membawa layar 5 inci dan di sokong serta teknologi canggih berjenis Super AMOLED yang tentuna akan menjadikan kamu lebih nyaman ketika kamu ingin mengoperasikanya.

Desain yang sangat menawan juga dapat kamu dapatkan untuk jenis ponsel yang satu ini, mempunyai sebuah fitur cassing corning gorilla glass 3 yang bermanfaat untuk melindungi ponsel samsung tersebut agar tidak mudah lecet maupun gores akibat benturan maupun gesekan yang tidak di sengaja. selain mengusung desain yang menawan, Samsung Galaxy Note 4 Duos  juga sudah di motori serta dapur pacu yang dapat berjalan optimal, di gunakanya jenis prosesor quad-core 2.7 GHz yang akan menambah kualitas dari smartphone android besutan samsung tersebut.

Samsung Galaxy Note 4 Duos memang menjadi Smartphone Android unggulan samsung di tahun ini, mempunyai dual sim card berjenis micro, membuat kamu lebih mudah untuk memasang dua kartu sim secara bersamaan tanpa perlu membawa dua handphone di setiap kamu pergi. di jalankannya sebuah sistem operasi android kitkat v4.4.4 juga dapat menjadi faktor yang tidak luput dari samsung yang seakan tahu apa yang ktersebut di cari oleh penggemarnya.

Beralih ke sektor multimedia yang di tawarkan pada Samsung Galaxy Note 4 Duos, untuk sektor kamera yang ada di dalam jenis smartphone yang satu tersebut tidak dapat di ragukan lagi, pada sisi belakang ponsel, dapat kamu temukan jenis kamera beresolusi 16 megapixel dan pada sisi depan ponsel, kamu dapat menemukan kamera serta resolusi 3.7 megapixel, adanya dua kamera serta kualitas yang bagus, akan memanjakan kamu serta hasil cepretan dan kualitas foto yang lebih jernih.

Untuk kamu pengguna internet aktive, kamu tidak perlu ragu akan kualitas pada Samsung Galaxy Note 4 Duos yang satu tersebut, karena pada sisi jaringan yang ada sudah menggunakan jenis 4G LTE yang terkenal serta kecepatan daya jelajahnya, serta bantuan jaringan 4G LTE tersebut, kamu dapat leluasa untuk berselancar di dunia maya serta lebih cepat. Dan ketika di sekitar kamu terdapat jaringan wifi, kamu dapat menggunakan fasilitas wifi hotspot yang tersedia, sehingga kamu dapat dapat mengakses internet serta lebih mudah.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos  memang tergolong mahal, karena memang sejatinya ponsel android tersebut di produksi untuk kalangan menengah atas, tetapi sebelum kamu memilih smartphone tersebut untuk di jadikan smartphone pribadi, kamu dapat membandingkan serta seri posnel sejenisnya yang mempunyai spek yang tidak kalah bagus serta spek yang di tawarkan Samsung Galaxy Note 4 yang satu tersebut.

 Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos Rp 10.700.000,00

Smartphone canggih tetapi mempunyai daya baterai yang kecil memang akan terasa kurang, oleh sebab itu sektor baterai yang ada pada Samsung Galaxy Note 4 tersebut juga tidak luput oleh pengawasan samsung, sehingga pada daya beterai, samsung membekalinya serta baterai berjenis Li-Ion 3000 mAh yang dapat bertahan seharian penuh. Demikian review dan ulasan singkat mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu kamu.
Diberdayakan oleh Blogger.