Header Ads

Smartphone di Indonesia Banyak Menggunakan WhatsApp

Aisha News - Smartphone adalah sebuah teknologi yang sekarang banyak di gunakan oleh banyak kalangan khususnya di negara indonesia, pengguna Smartphone di Indonesia sekarang ini Paling Banyak Menggunakan WhatsApp – Hal tersebut seperti yang dikutip detikINET, bahwa lembaga Nielsen telah melakukan survei hal ini bertemakan Smartphone Consumer Insight dengan waktu pada bulan Mei 2013 kepada para konsumen smartphone yang berada di Indonesia. 

Setelah melakukan sebuah survei, hasil tercatat banyak masyarakat Indonesia menggunakan smartphone dengan rata-rata 189 menit dalam sehari, hal tersebut lebih banyak meluangkan waktu aktivitas chatting dengan berpaling dari adanya demam pada jejaring sosial, hal tersebut mencapai 94 persen dari jumlah total 189 menit.

Hasil survei ini telah mengatakan bahwasannya para pengguna teknologi smartphone di Indonesia sekarang paling banyak menggunakan smartphone dari pukul 10 pagi sampai pukul 2 siang. Sedangkan pada aplikasi chatting yang paling banyak digunakan yaitu WhatsApp (58 persen), Line (35 persen), BlackBerry Messenger (41 persen), WeChat (27 persen), Kakao Talk (30 persen), Google Hangout (20 persen), Facebook Messenger (10 persen), Yahoo Messenger (18 persen) dan pengguna Skype (7 persen).

Survei tersebut untuk mengenai aktivitas chatting berada diatas pada kegiatan mengakses jejaring sosial yang sekarang hanya 64 persen. hal tersebut pada kegiatan yang sangat sedikit diakses yaitu mengakses email sekitar 17 persen saja.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.