Header Ads

Smartphone Xiaomi Akan Luncurkan Mi 5?

Aisha News - Bahwasannya telah banyak diperbincangkan bahwa Xiaomi dikabarkan mengirimkan banyak undangan kepada para pers untuk mengadakan  acara pada minggu mendatang. Gambar teaser yang terlihat yang disertai undangan, Xiaomi tidak langsung melakukan pada peluncuran produk terbarunya bahwa mereka pada 19 Oktober akan mengadakan acara.

Dikutip dari GSM Arena, pada Selasa (13/10/2015) hal ini meskipun tidak dibeberkan secara terbuka, akan tetapi para kandidat tersebut yang paling memungkinkan akan diluncurkan yaitu Mi 5 yang akan menjadi subyek dari banyaknya isu dan rumor serta kebocoran pada spesifikasi.

Meskipun pada laporan yang sebelumnya telah menyebutkan bahwasannya pada perangkat tersebut segera diluncurkan pada bulan November atau bulan Desember, Xiaomi telah memberikan kejutan kepada seluruh konsumen dengan menghadirkan pada Oktober tahun ini.

Jika hal tersebut benar adanya, Mi 5 telah dipastikan tidak mungkin akan menghadirkan Snapdragon 820 SoC pada spesifikasi gadgetnya. Hal ini pasalnya sesuai dengan kesepakatan antara pihak distributor perangkat dengan pihak Xiaomi, chipset akan hadir pada awal bulan Desember mendatang.

Selain pada Mi 5, smartphone yang lainnya kemungkinan akan diluncurkan Xiaomi yaitu pada Mi Pad 2. Oleh karenanya pada laporan sebelumnya bahwasannya perangkat tersebut akan segera dihadirkan pada kuartal yang ketiga pada tahun 2015.


Sayangnya hal ini pada undangan yang akan menampilkan teaser tersebut tidak akan pernah dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi, hal ini sehingga pada peluncuran Mi Pad 2 pada 19 Oktober 2015 mungkin dapat terjadi. Penerus Mi Pad tersebut baru-baru terlihat di berbagai website pusat Sertifikasi 3C Cina.

Dengan demikian bahwasannya kita akan segera tahu apa yang diluncurkan oleh pihak Xiaomi pada 19 Oktober 2015 mendatang!
Diberdayakan oleh Blogger.