Header Ads

Aplikasi Google YouTube Music Free untuk Android dan IOS

Aisha News - Sebuah kebanggan tersendiri bagi pengguna Aplikasi dan sekarng Google telah Luncurkan sebuah Aplikasi untuk YouTube Music Gratis bagi pengguna IOS dan Android.

Perusahaan Google sekarang ini tampaknya tidak pernah berhenti untuk berinovasi yang dapat memanjakan seluruh pengguna internet di dunia. Sekarang Google sudah menciptakan YouTube Music suaya memudahkan bagi pemilik atau pengguna smartphone Android dan IOS yang dapat menikmati berbagai musik.

Dengan ini yang nantinya, YouTube Music dapat dipercaya memberi berbagai rekomendasi single untuk pengguna sukai serta yang sangat banyak lihat maupun didengarkan. Sebuah aplikasi ini yaitu YouTube akan tetapi lebih khusus tersedia musik.

Para pengguna sekarang ini dapat menemukan berbagai video musik yang terdapat di Youtube, album,lagu-lagu dan juga musisi favorit dengan menggunakan aplikasi tersebut. Sama seperti halnya YouTube, untuk para pengguna pun sekarang dapat sign up membuat sebuah channel pribadi tentunya.

Semua fitur tersebut telah disediakan yang dapat digunakan dengan cara free atau gratis tanpa adanya biaya. Anda ingin yang terbebas dai iklan dan juga dapat menikmati sebuah konten yang sangat eksklusif, para pengguna tentunya dapat berlangganan dalam membuat akun di YouTube Red.

Selanjutnya pada inovasi terbaru dari Google sayangnya sekarang belum dapat digunakan di Indonesia. Aplikasi YouTube Music hanya terdapat di Amerika serta negara-negara tertentu yang baru diluncurkan.
Diberdayakan oleh Blogger.