Header Ads

Basketball Tournament Antarmedia Kembali Digelar

Aisha News - Basket Antarmedia Kembali Digelar pengembang properti yaitu Sinar Mas Land telah kembali menyerukan sebuah ajang baru yaitu pada turnamen bola basket dengan bertemakan Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015. Hal ini pada sebuah ajang kompetisi untuk dipersembahkan ke media yaitu kompetisi basket yang akan dilaksanakan di Tangerang, Lapangan Basket The Breeze, BSD City pada (15 sampai 21 November 2015.  

Media cetak dan elektronik di Indonesia dengan jumlah 24 tim yang akan saling berebut dengan jumlah  total hadiah Rp 80 juta untuk turnamen bola basket yang akan langsung dipantau dan di arahkan secara teknis kepada Jurnalis Suka Olahraga (Jusraga) dan juga para pengurus sebuah Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi).  

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan, sangat antusias dan gembira kepada tim-tim peserta yang akan berlomba, walau pertandingan akan dipindahkan Jakarta ke wilayah BSD City. “Tahun sekarang, kita mencoba memindahkan lokasi untuk pertandingan. Jika pada sebelumnya bertempat di Kuningan tetapi sekarang di Tangerang. Tahun yang lalu, kita belum mempunyai lapang basket yang sangat representatif. Sekarang ini, Sinar Mas Land sudah memilikinya yang bertempat di area proyek terbesar di wilayah BSD City,” ungkap Panji.

Pada sebuah ajang Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament sekarang sudah memasuki penyelenggaraan yang ketiga telah mendapat sebuah respons yang sangat positif dari para kalangan media. Sampai batas akhir, para peserta yang sudah mendaftar melebihi batas kuota 24 tim yang sudah ditentukan oleh pihak panitia penyelenggara. Hal tersebut tidak jauh berbeda pada tahun yang sebelumnya, cara mengakomodasi peserta pihak media yang sekarang masih tergabung pada satu grup sudah diperbolehkan untuk bersatu tim.

Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015 sudah memiliki sebuah Format yang memakai sistim setengah kompetisi. Peserta akan dijadikan delapan grup. Pada Juara untuk tiap grup akan langsung melaju ke babak penyisihan yang sudah memakai sistim gugur secara langsung. Peraturan untuk setiap pertandingan pada turnamen tersebut akan mengikuti peraturan yang standar pada pertandingan basket FIBA. 

Sinar Mas Land juga sudah menyediakan sebuah trofi juara dan piala bergilir untuk pemenang. Untuk yang lainnya yaitu terdapat lomba tembakan tiga angka (three point contest) dan juga akan dipilih secara langsung pemain yang terbaik pada ajang laga final supaya menjadi MVP Tournament.
Diberdayakan oleh Blogger.