Header Ads

BlackBerry Android Priv Laris Manis Stok Habis

Aisha News - BlackBerry adalah sebuah perusahaan yang besar dengan kata lain sekarang BlackBerry sudah suport Android tentunya pada jenis Priv yang sudah tersebar, ponsel pertama kalinya oleh BlackBerry yang sekarang sudah memakai sistim operasi berbasis Android, hal ini sepertinya sangat menarik perhatian namun harganya cukup mahal. Pada penjualan BlackBerry Priv dalam peluncurannya di sebuah toko online yaitu Amazon, Priv telah dikabarkan sangat laris manis.

Dilansir dari IBTimes pada Kamis (12/11/2015), bahwa toko online Amazon telah menyatakan jika dalam hitungan per jam setelah penjualan, BlackBerry Priv stoknya sudah habis. "Ketika sudah tidak tersedia. Kami semua belum mengetahui kapan item ini ada stok lagi," kutip Amazon.

Amazon telah menjual BlackBerry Priv di Amerika Serikat dengan cara unlocked yang dibandrol dengan harga USD 700. Tetapi tidak dinyatakan secara jelas atau mendetail apakah BlackBerry Priv memang sudah banyak diburu atau juga stoknya sedikit sekali sehingga cepat habis atau sold out. Mnyatakan oleh juru bicara BlackBerry yang membenarkan jika permintaan memang sangat tinggi hal ini sehingga untuk beberapa pemesan harus dapat menunggu untuk mendapatkan barang.

Dengan hal ini pada selain Amazon, BlackBerry Priv pun dijual dengan menggunakan sistim kontrak di Amerika Serikat melalui sebuah operator AT&T. Dengan itu untuk harga USD 249 tetapi para pelangan sudah kontrak dua tahun dengan jumlah biaya sekitar USD 24,67 untuk setiap bulan dan juga 30 bulan. Operator Verizon yang kabarnya akan memasarkan Priv.

"Keyboard BlackBerry sekarang sudah di hak patenkan serta aplikasi yang sangat lengkap di Google Play, dengan adanya perangkat ini mengembangkan pada strategi cross platform kami dan juga dapat memberikan end user terbaik pada hal produktivitas, sekuriti dan privasi," ujar CEO BlackBerry John Chen.

Selain Amerika Serikat, Priv sekarang dapat dipesan di Inggris dan sekarang akan mulai ke wilayah yang lainnya termasuk Indonesia. Handset serta keyboard fisik dengan gaya sliding serta layar yang lengkung  diharapkan dapat membangkitkan pada pamor BlackBerry yang satu ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.