Header Ads

Coffee Morning Ungkap Baru 40% SKPD yang Kompeten di Cilacap

Aisha News - Kabupaten Cilacap sekarang ini baru 40 % SKPD yang sudah Kompeten dalam hal ini di ungkapkan oleh Tatto Suwarto Pamuji, Bupati Cilacap, menilai sampai sekarang ini baru 40 persen untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terdapat di Cilacap yang sudah kompeten.

Bahwasannya hal tersebut telah beberkan oleh Bupati pada sebuah acara Coffee Morning serta awak media yang berada di komplek Pendopo Wijayakusuma di Cilacap pada Jumat (20/11/2015).

Penilaian tersebut sudah disampaikan oleh pihak Bupati sebagai bahan evaluasi untuk program 8 tahun dirinya sebagai pejabat pemerintah di kabupaten sejak menjabat Wakil Bupati Cilacap sampai sekarang.

“Baru 40 persen untuk SKPD yang kini sudah (kompeten) “ ungkap Bupati.

Dengan demikian bahwasannya untuk salah satunya, lebih lanjut Bupati, yaitu dikarenakan adanya faktor yang dimiliki yaitu Sumber Daya Manusia (SDM).

“SDM yang sudah dimiliki yaitu apa adanya seperti ini” pungkasnya.

Namun demikian ungkap Bupati dari berbagai penilaian para pengamat yaitu pada angka 40 % SKPD yang sekarang ini sudah kompeten dinilai sangat baik.

“Menurut pihak para pengamat, pada angka 40 persen tersebut sekarang sudah baik, akan tetapi saya pribadi sangat puas. Saya dari sekarang akan menata kembali untuk nanti” pungkasnyanya.

Terkait pada parameter kompetensi tersebut yaitu antara lain, bahwa ungkap Bupati, untuk SKPD bekerja sudah sesuai tugas pokok serta fungsinya secara maksimal dan tidak lalai.

“Sekarang yang penting sudah sesuai pada tugas pokoknya serta fungsinya, hal ini dulu saja. Pastikan tidak terdapat lalai maupun terbengkalai” jelasnya.

Bupati Cilacap kini mempersilakan kepada masyarakat serta kalangan awak media memberikan berbagai penilaian serta evaluasi kinerja SKPD yang ada di Cilacap dengan cara terbuka hal ini sebagai fungsi kontrol. 

Selanjutnya pada acara Coffee Morning yang dihadiri oleh Sekda, Sutarjo para Asisten Bupati, Ketua DPRD Cilacap yaitu Taufik Nurhidayaat, dan juga beberapa kepala SKPD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.